profil DBSK

Senin, 20 Juni 2011

SM Town Akan Merilis Sebuah Fashion Photoshoot 'Berkelana Di Paris'

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

SM Town, saat ini menjadi topik hangat untuk perusahaan 'World Tour SM TOWN LIVE di Paris, akan merilis sebuah pemotretan yang diambil di Paris.

Penyanyi SM Entertainment akan memamerkan selera fashion mereka yang besar saat mereka bekerjasama dengan majalah mode 'W' Korea untuk menampilkan pemotretan yang terletak di kota tempat mereka Konser.

Menurut Majalah Doosan pada, 17 Juni 2011 majalah fashion 'W Korea akan merilis sebuah pemotretan dari 31 penyanyi SM Entertainment untuk memperingati penampilan mereka di Paris.

Seorang wakil dari W Korea menyatakan, "photoshoot itu diambil setelah konser, dan meskipun itu dilakukan di pagi hari, untuk menghindari penggemar, kami harus buru-buru untuk menyelesaikan pemotretan karenasejumlah besar penggemar berkumpul di lokasi."

Photoshoot akan menunjukkan f (x) dengan konsep 'Jalan & Belanja', SHINee dengan konsep 'Lelaki dimalam hari' , Super Junior dengan konsep 'kunjungan Kejutan ke rumah mereka', Girls' Generation dengan konsep 'Haute Couture' dan TVXQ dengan konsep 'Kualifikasi Pria', lengkap dengan setelan formal, pakaian rajut dan kemeja.

Para photoshoot SM Town dapat dilihat pada Majalah
'W Korea edisi Juli.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar