profil DBSK

Selasa, 21 Juni 2011

Siapa Idola yang Paling Ingin Kau Lihat Di 'Klasik Musik Immortal 2'?

Photobucket

Annyeong cassiess...

Sebagai netizen yang terus tertarik kepada para Idol 'bakat vokal, mereka telah memilih Girls' Generation Taeyeon sebagai penyanyi idola yang paling ingin mereka lihat di KBS 2TV’s ‘Immortal Music Classics 2, Singing Legends’. Di sudut TV Entertainment EZday situs portal wanita, sebuah survei dilakukan dengan judul "Penyanyi idola yang paling ingin kau lihat sebagai anggota baru dalam 'Klasik Immortal 2'?" dan 45% pemilih memberikan dukungan mereka untuk Taeyeon.

Taeyeon dari Girls 'Generation, yang saat ini menabur benih Hallyu Wave baru di Eropa, menerima banyak cinta karena bakat vokalnya. Tempat kedua diduduki oleh JYJ Kim JunSu dengan 21% dukungan pemilih. Kim Junsu telah berada di industri musik dengan bakat vokal yang luar biasa dan menerima banyak cinta sebagai anggota JYJ. 

Jokwon 2AM menduduki posisi ketiga dengan 19% dari suara dan Taeyang Big Bang mengukuti dengan 13% suara. Netziens yang berpartisipasi dalam survei menunjukkan banyak kasih sayang untuk Taeyeon dan memberikan dukungan penuh padanya.

'Immortal Klasik 2, Singing Legends' ditayangkan setiap Sabtu di KBS 2TV dan merupakan program di mana bintang-bintang idola menafsirkan kembali lagu-lagu populer masa lalu dan bersaing satu sama lain.
Survei ini dilakukan selama seminggu dari 6 Juni sampai 12 dengan 1001 peserta. 74% (739 orang) adalah perempuan dan 26% (262 orang) adalah laki-laki, 15% (155 orang) berusia 20-an, 39% (398 orang) berada di 30-an dan 29% (291 orang) berada di usia 40-an , menunjukkan partisipasi yang kuat dari netizens perempuan di usia 30-an dan 40-an.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar