profil DBSK

Senin, 20 Juni 2011

TVXQ Yunho Mengalami Cedera Kaki Selama Penampilan 'Kiss dan Cry'

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

TVXQ Yunho berhasil membuat 'wow' penonton dengan penampilan ramah tamahnya "Summer Night" dengan pasangannya Claudia Mueller, namun bonus, klip unaired dari SBS "Kiss dan Cry" menunjukkan bahwa Yunho benar-benar melakukannya dengan cedera kaki yang parah.

Dalam klip yang ditayangkan setelah episode 19 Juni 2011, Yunho diwawancarai tentang penampilan kompetisinya. "Aku mengalami cedera kaki sebelumnya dari konser lain," ungkapnya. "Kakiku sobekdan bengkak tapi aku ingin menikmati panggung tanpa berpikir tentang hal itu."

Sementara itu, rekannya, sosok skater profesional Claudia Mueller, menyatakan kekagumannya atas dedikasi Yunho. "Yunho oppa jauh lebih tampan dan percaya diri di atas panggung, dibandingkan dengan saatlatihan," katanya.

Yunho dan tim Mueller mencetak total gabungan dari 40,1 untuk putaran pertama, mendarat mereka di tempat 8 untuk sementara waktu. Nilai total dari kedua putaran pertama dan kedua akan dirata-ratakan, dengan tim dengan skor terendah tereliminasi dari kompetisi.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar