profil DBSK

Kamis, 23 Juni 2011

Setelah Park YooChun, Kim JaeJoong Pun Akan memulai Debut Dramanya 'The Boss Has Changed’

Photobucket

Annyeong cassiess...

Aktor Ji Seung, Choi Kang-hee, Wang Ji-hye akan bertemu dalam sebuah tim dengan JYJ Kim Jaejoong.

Ji Sung, Choi Kang-hee, Wang Ji-hye, dan Kim Jaejoong dikonfirmasi akan membintangi Drama Ksusus Jum'at-Sabtu SBS  ‘The Boss Has Changed’ (judul tentatif, script Kwon Young Gi, direktur Son Jung-hyun), kolaborasi dari empat actor yang bisa dikatakan menjadi salah satu faktor kuat dari drama.

‘The Boss Has Changed’ menceritakan kehidupan tokoh yang menderita melayani bos laki-lakinya sebagai sekretaris sebuah perusahaan konglomerat, setelah melalui banyak hal dan ternyata, entah bagaimana perasaan romantis tumbuh di antara hubungan mereka.

Ji Sung akan memainkan peran sebagai manja anak, permuda yang bisa dibilang aneh dari sebuah perusahaan konglomerat Cha Ji-heon, sementara Choi Kang-hee akan berperan sebagai No Eun-sul, mantan wakil pemuda pengangguran yang menjadi sekretaris perusahaan konglomerat telah melalui banyak kejadian.

Setelah penundaan untuk debut sebelumnya, Kim Jaejoong akhirnya akan menghadapi tantangan pertamanya terhadap drama lokal dengan kekuatan sebagai 'Pangeran Keuangan Dunia Cha Mu-Won, dan Wang Ji-hye dipercaya menjalankan peran sebagai pengacara yang karismatik dan tidak kekurangan kesempurnaan, Suh Na -yoon.

Pertemuan empat-sisi Ji Sung, Choi Kang-hee, Kim Jaejoong, dan Wang Ji-hye diharapkan untuk dapat membuat kuku penonton di tempat mereka.

Seorang perwakilan mengatakan, "Kami telah menemukan aktor yang cocok dan terbaik
The Boss Has Changed’. Mereka akan cocok dengan setiap karakter masing-masing, belum lagi stabilitas keterampilan beracting. Selain itu, sebagai individu mereka memiliki poin menarik mereka sendiri. Ini akan membantu untuk menyelesaikan seluruh aspek The Boss Has Changed’.

The Boss Has Changed’ akan muncul untuk menggantikan 'City Hunter' dan akan memulai shooting pilot pada tanggal 3 Agustus 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar