profil DBSK

Selasa, 21 Juni 2011

"The Power Of Park YooChun"-"Miss Ripley" Berhasil Terjual Di Berbagai Negara

Photobucket

Annyeong cassiess...


"The Power Of Park YooChun" benar-benar tak terbendung!

Anggota JYJ Park YooChun saat ini sedang membintangi drama Senin-Selasa MBC "Miss Ripley" yang terus-menerus diekspor ke berbagai negara dan menuai imbalan yang besar. "Miss Ripley" mulai ditayangkan bulan ini "dan dijual ke Cina, Jepang, Taiwan dan negara-negara lain selama "Festival 2011 TV Shanghai."

"Miss Ripleymenunjukkan bahwa popularitas Park YooChun, yang aktif sebagai penyanyi di seluruh Asia dan memegang posisi sebagai "bintang Hallyu," mereka telah menerima banyak perhatian dari pembeli di luar negeri bahkan dari tahap perencanaan. Oleh karena itu, setelah film mulai ditayangkan, secara bersamaan membuka jalur untuk pasar luar negeri.

Anggota MBC menyatakan, "Setelah episode pertama dari drama yang ditayangkan, tidak butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkan kontrak. Jadi sebenarnya, dapat dianggap sebagai pra-penjualan. Karena ia adalah anggota JYJ, dan memiliki pengaruh yang besar di seluruh Asia, kami bisa bernegosiasi untuk keuntungan saat penandatanganan kontrak. "

Baru-baru ini, Park YooChun diundang untuk berpartisipasi dalam “The 1st Doosan Asian Dream Cup,” dan pergi ke Vietnam untuk acara amal pertama dari Yayasan JS, yang didirikan oleh pemain Liga Premier Inggris Park Ji-Sung.

Member lain JYJ Kim Junsu dan Kim Jaejoong, bersama-sama dengan Park YooChun mengunjungi Vietnam dan mendapat sambutan penuh gairah dari para fans Vietnam, sekali lagi membuktikan bahwa mereka memang perwakilan Hallyu Star.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar