profil DBSK

Senin, 06 Juni 2011

U-Know Yunho Menerima Penugasan Ketat dari Claudia Mueller.

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

U-Know Yunho menerima penugasan ketat ice skating dari pasangan muda nya Claudia Mueller.

Dalam siaran SBS Kim Yuna's Kiss & Cry pada tanggal 5 Juni, U-Know Yunho mempraktekkan untuk pertama kali dengan memilih pasangan-nya Claudia Mueller.

Claudia Mueller 15 tahun, adalah perwakilan pemain cadangan untuk Korea dan perhatian yang terkumpul melalui pandangan dan keterampilan es skating. Claudia Mueller mengatakan, "Aku berharap menjadi peraih medali Olimpiade Kim Yuna", mengungkapkan aspirasinya sendiri.

Selama latihan pertama dengan U-Know Yunho, Claudia Mueller fasih menggunakan bahasa Korea untuk berkomunikasi dengannya. Claudia Mueller yang mendemostrasikan aksi berputar, memberi saran, "Itu lebih baik dari yang harapanku," tetapi "Gerakan kakinya tidak cukup gesit, dan dengan demikian harusdiperbaiki" . Meskipun ia adalah seorang gadis muda, pedoman yang ketat dilakukan untuk Uknow Yunho sangat mengesankan.

Setelah berlatih, U-know Yunho minta maaf dan berkata, "Aku harus melakukan perjalanan ke luar negeri minggu depan" . Claudia
Mueller menjawab, "Bukankah itu meninggalkan (kami) dengan kurang dariseminggu?" . Claudia Mueller mengungkapkan kekhawatiran di wawancara setelah itu, "Apakah agak panik. Meskipun memahami bahwa hal itu karena jadwalnya yang sibuk, tetapi, mungkin tidakmungkin bisa mendapatkan peringkat pertama. "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar