profil DBSK

Senin, 29 Agustus 2011

Wawancara Jaejoong Dalam 3hree Voices II Photobook - Pacar Ideal, Pantat Lucu, dan Relaksasi

Annyeong cassiess...

Ini adalah terjemahan dari wawancara Jaejoong yang disediakan dalam photobook "Voices 3hree II". Nikmati jawaban-jawabannya, seperti biasa!

Photobucket

Q : Biarkan kami tau kapan kau akan berkata "Jika kau keluar denganku, kau akan menemukan sesuatu yang bagus."
Jaejoong: "Adapun tugas-tugas rumah tangga, aku akan melakukan semuanya untukmu. Ah, seperti mencuci dan merapikan, bisakah kita
berbagi ... sedikit? (Tertawa) Adapun makanan, aku akan memperhatikannya. (Tiba-tiba menggunakan solid, suara yang bisa"diandalkan" ) "Jangan khawatir. Aku akan melakukannya untukmu! Karena aku pandai setidaknya memasak!" 

T: Apakah wanita idealmu tidak berubah dari sebelumnya? 

Jaejoong: Aku telah mengatakan ini sebelumnya, tapi aku berharap bahwa dia memiliki tangan dan kaki yang cantik. Aku juga berharap bahwa dia memiliki pantat yang lucu! (Junsu donk >_<) Seperti apa jenis bokongnya, sulit untuk menjelaskan ... dan aku berharap dia memiliki banyak pesona imut. Seseorang yang menekan dirinya ke dalam diriku, sementara kami berjalan di jalan ... aku suka seseorang yang memberitahuku untuk memanjakan dia (seperti bayi). 

P: Dalam 1 tahun terakhir, apa saat yang kau rasa banyak berubah? 

Jaejoong: Ini berlaku untuk kami bertiga. Bagi mereka yang melihat kami dari luar, mungkin tampaknya kami sudah menjadi lebih santai (karena kami bisa)? Tapi itu adalah perasaan bahwa sebenarnya tidak ada relaksasi yang benar ... agak sulit untuk menjelaskannya. Aku berpikir bahwa setelah relaksasi yang terlihat dari luar itu hilang, akan ada relaksasi yang sebenarnya. Yang penting, mungkin, adalah spiritual. 

T: Selanjutnya, jika kau punya pacar, bagaimana perubahan ang kau inginkan? 

Jaejoong: Aku benar-benar akan mengatakan bahwa "Aku tidak punya pacar, aku benar-benar tidak punya pacar." Karena aku orang yang hatinya mudah ditemukan. Normalnya, aku akan berkata "Ah, aku benar-benar ingin punya pacar!" Tapi jika aku punya pacar, aku mungkin akan menghindari matamu dan berkata "Ah ... aku tidak memiliki." Haruskah aku mengatakan bahwa Aku akan bersikap wajar? Kupikir sesuatu akan sedikit lebih baik."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar