profil DBSK

Selasa, 30 Agustus 2011

Wang Ji Hae mengatakan, "Adegan Ciuman Dengan Kim Jaejoong, Aku Takut Aku Akan Dicerca Karena Ini"

Annyeong cassiess...

Aktris Wang Ji Hae, yang telah menjadi pusat perhatian untuk berbagi adegan ciuman kejutan dengan bintang Hallyu Kim Jaejoong tersenyum saat ia mengaku bahwa ia takut bahwa ia akan dicerca karena hal itu oleh para fans.

Photobucket

Pada episode SBS 'Rabu-Kamis drama' Lindungi Bos 'yang ditayangkan pada tanggal 18 Agustus 2011, Wang Ji Hae berbagi adegan ciuman
kejutan dengan Kim Jaejoong, yang berperan sebagai Cha Mu Won. Adegan tersebut menunjukkan Cha Mu Won menarik Seo Yoon Na secara mengejutkan dalam sebuah ciuman intim. Meskipun adegan itu sendiri indah, Wang Ji Hae khawatir tentang fakta bahwa beradegan ciuman bersama Kim Jaejoong, seorang bintang Hallyu dengan banyak penggemar wanita.

Wang Ji Hae mengatakan, "bukankah kecemburuan wanita adalah suatu hal yang menakutkan? Jadi jujur​​, aku takutbahwa aku akan dicerca ketika aku diberitahu bahwa ada adegan ciuman."
 
Tapi dia terus berkata, "Tapi aku terkejut. Aku menerima banyak pesan di Cyworld dan kebanyakan dari mereka berkata, "Ini adalah pekerjaan dari pria kami apa yang dia lakukan di tempat kerja jadi aku akanmenerimanya." Aku pikir mereka membiarkan aku lolos karena Na Yoon bukanlah karakter yang buruk."

Photobucket

Wang Ji Hae mengungkapkan, "Banyak orang mengatakan kepadaku betapa irinya mereka dariku," dan "Aku takut, tetapi penggemar begitu sopan."

Sementara itu, Wang Ji Hae membuat pemirsa di serang tawa saat ia memainkan peran sebagai Seo Yoon Na, putri chaebol yang tampak sempurna yang dengan enggan mengakui fakta bahwa ia telah dikalahkan oleh seorang sekretaris No Seol Eun (Choi Kang Hee) di mata Cha Ji Hun (Ji Sung) dan Cha Mu Won (Kim Jaejoong).

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar