profil DBSK

Kamis, 25 Agustus 2011

Para "Anak-anak SD" Pasangan Ji Sung dan Jaejoong, Dipenuhi Dengan Kejenakaan Lucu

Photobucket

Annyeong cassiess...

Dalam drama, Ji Sung dan Jaejoong yang bersaing dalam perebutan kekuasaan dan tidak hanya itu, mereka menjadi senang karena bersaing memperebutkan Nol Eun Sul, menampilkan perilaku mereka yang agak menarik. Pada episode yang disiarkan pada 24 Agustus 2011, keduanya terlibat perkelahian untuk memperebutkan Nol Eun Sul. Daripada mengatakan adegan itu perkelahian antara rival cinta, itu lebih menyerupai pergumulan antara anak-anak SD, yang mengabaikan tatapan dari para pengamat. Bersama dengan Eun Sul Nol yang seperti kakak yang mencoba menengahi adik laki-laki, mereka membentuk sebuah adegan yang menarik. 

Selain itu, setelah adegan dengan nenek mereka yang mengancam mereka dengan warisannya, Mu Won memberikan Ji Hyun
bawang putih yang paling dibenci dan memberikannya kepadanya sebagai tindakan 'cinta', yang selanjutnya membuat Ji Hyun marah. 

Di kamar Ji Hyun, Mu Won
mengatakan kepada Ji Hyun, "Baik itu hak manajemen untuk perusahaan atau Nol Eun Sul, aku akan mengambil semuanya." Untuk yang Ji Hyun menjawab, "Mengapa itu harus menjadi milikmu!" Kedua anak ini kemudian mulai perang bantal. Direktur Mu Won yang biasanya selalu tenang menjadi murid SD setelah bertemu dengan Ji Hyun. 

Tapi ini
pasangan anak SD Mu Won dan Ji Hyun ditetapkan menjadi menggelikan karismatik seperti itu. Bahkan, menggambarkan suasana hidup yang unik dalam plotline persaingan yang biasa biasa, meningkatkan hiburan tersendiri terhadap drama.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar