profil DBSK

Sabtu, 27 Agustus 2011

"Ada Kemungkinan Bahwa TVXQ Akan Kembali Ber-Lima Tahun Depan?" Kata Media Jepang

Photobucket

Annyeong cassiess...

Sebuah artikel yang menyatakan bahwa ada kemungkinan bahwa TVXQ akan kembali ber-lima telah muncul di Jepang. Meskipun tidak didasarkan dari pada fakta yang akurat, artikel tersebut mengumpulkan banyak perhatian dari para penggemar Jepang TVXQ yang sangat populer di negeri ini.

Majalah mingguan Jepang ‘Shukan Post’ baru-baru ini memasukkan sebuah artikel
majalah gosip selebriti ‘Women 7′  melaporkan bahwa, "Ada gerakan-gerakan yang mengarah pada kembalinya TVXQ pada lima tahun depan di Korea."

Majalah itu menyatakan bahwa Kim Jaejoong pada 26 Juli 2011 yang mengatakan, "Aku tidak tahu apakah aku dapat mengatakan ini atau tidak .. tapi aku rindu Yunho dan Changmin juga .. " menambah bobot kemungkinan bahwa kelimanya akan kembali bersama lagi.


Artikel ini memberikan analisis bahwa meskipun para anggota telah terpecah menjadi duo dan trio sejak menghentikan semua kegiatan lima April lalu, telah ada dan selalu akan ada kemungkinan bahwa mereka bisa kembali bersama karena persahabatan di antara anggota masih ada.


Mereka kemudian melanjutkan pernyataannya bahwa mereka ber-lima bisa datang kembali sebagai lima, menggunakan kata-kata seorang jurnalis yang tinggal di Korea sebagai bukti. Jurnalis ini menyatakan, "rumor Sebenarnya, telah muncul bahwa TVXQ akan comeback sebagai lima member pada tahun depan di Korea. Aku percaya bahwa ledakan K-POP yang telah TVXQ tumbuhkan sekarang akan membantu TVXQ kembali bersama lagi sebagai lima member." *AAMIIIINNNNN


Artikel ini memperoleh banyak minat dari fans Jepang segera setelah dibebaskan dan peringkat artikel paling banyak dibaca pada tanggal 17 Agustus 2011 di website Shukan Post.
Namun, sayangnya tampaknya tidak ada banyak kemungkinan bahwa TVXQ akan kembali bertemu lagi segera.


Menekankan bahwa ini bukanlah pernyataan resmi, TVXQ lembaga SM Town menyatakan, "Kami hanya bisa diam dan tidak mampu memberikan jawaban untuk artikel ini karena hanya berkaitan dengan rumor bahwa TVXQ akan kembali bersama lagi dengan ada fakta yang benar untuk digunakan sebagai bukti. Juga, seperti kita saat ini terkunci di gugatan, kita tidak dalam posisi untuk mengatakan apa pun tentang reunifikasi TVXQ," dan "Kami terkejut melihat bahwa rumor tersebut reunifikasi telah keluar di Jepang saat ini belum ada satu Desas-desus seperti itu di Korea."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar