profil DBSK

Minggu, 21 Agustus 2011

Tweet - Tweet JYJ

Annyeong cassiess...
nih, ada tweet-tweetan dari Junsu Oppa... baca.y dari bawah ke atas yah, cassiess...

Ayu: Karena adikku terlihat sangat gugup sehingga noona sangat khawatir!
Juno: aku sedikit gugup! Tapi itu sangat menyenangkan!
Ayu: Sedikit? ('Ε `)
Juno: Maaf ~ banyak! \ (/ / / /) \

Junsu mengirim dua tweet Juno dan Ayu:
JunSu (11:12 KST) Bagaimana kinerjanya? ^ ^
Juno: Meskipun aku sudah bekerja keras, itu masih belum cukup ~ Aku harus bekerja lebih keras! ^ ^ Ke, terima kasih untuk dukungannya !!!!!!!!!!!!!!! ('Θ `)
Ayu: Bekerja keras juga untuk besok
Juno: Aku akan bekerja keras untuk melakukannya dengan baik (^ O ^ ☆ ♪

JunSu (11:13 KST) aku sangat merindukan penampilan itu ... Lakukan dengan baik untukku, hyung! Ayu noona, lakukan yang terbaik juga ~
Juno: ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ Hatiku sakit .. Selamat Malam! Aku mendengar tentang kinerjamu di Suwon hari ini, Kau adalah yang terbaik! Ke.

JunSu ke Juno: Ngomong-ngomong ... Semua orang telah ,elakukan semuanya dengan baik. Ke Berjuang!
Juno: Terima kasih Senior !!!!! (^ ^)
Junsu: Anak baik ~ Kau seharusnya lelah setelah begitu gugup .. Tidurlah nyenyak nanti! Junior kami yang tinggi ^ ^
Juno: Tinggi ... Keke. Dalam hal ini, silakan beristirahat dengan baik juga, senior! Keke ~ penyanyi terbaik kami yang mulia Kim JunSu! (= ' `) (' ` =)
Junsu: Apa "terbaik" ... Keinginan untuk menyanyi adalah suatu masalah yang sulit ... lupakan, selamat malam ^ ^
Juno: Aku mengerti bahwa situasi ini sulit ^ ^ Selamat malam!

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar