profil DBSK

Selasa, 30 Agustus 2011

Jaejoong Berharap Untuk Line Cinta

379303344

Annyeong cassiess.....

Pada 30 Agustus 2011, Jaejoong JYJ duduk untuk wawancara dan menyatakan keinginannya untuk memiliki line cinta untuk karakter dalam drama, SBS "Protect The Boss".

Kembali pada tanggal 17 agustus 2011, karakter 'Cha Moo Won' terlibat dalam sebuah adegan ciuman dengan sesama teman dan rekan iklan, 'Seo Yoon Na' (diperankan oleh Wang Jihye). Karena adegan ciuman merupakan salah satu adegan yang terduga, fans yang terkejut dan mulai mengekspresikan minat pada bagaimana hubungan mereka akan berkembang.

Jaejoong berkomentar, "Dalam drama, aku belum pernah berpegangan tangan dengan Jihye-ssi sebelumciuman kami. Bahkan selama waktu rekaman, aku mengobrol dengannya dengan nyaman saat berakting. Akusebenarnya sangat terkejut melihat reaksi penuh gairah dari begitu banyak penggemar setelah adegan tertentuyang disiarkan."

Ia melanjutkan, "Karena adegan ciuman, aku mulai berpikir bahwa di dalam hati Moo Won, ia masih memiliki perasaan untuk Na Yoon meskipun ia menyukai
Noh Eun Seol. Aku ingin untuk Moo Won memiliki line cinta dengan salah satu dari keduanya. Aku akan terus bekerja keras untuk mengubah Moo Won menjadi karakter yang baik dan pemirsa inginkan."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar