profil DBSK

Kamis, 25 Agustus 2011

JYJ Ditunjuk Sebagai Duta UNAIDS - Bintang 'Korean Wave' Yang Pertama Diakui oleh PBB

Photobucket

Annyeong cassiess...

JYJ (Kim Jae-joong, Park Yoo-chun, dan Kim Jun-su), sebuah band pop Korea, dinobatkan sebagai 'duta UNAIDS region', salah satu badan PBB.

Hari ini (25 Agustus 2011), UNAIDS (United Nations Program on HIV / AIDS) akan mengumumkan penerimaan JYJ sebagai duta besar goodwill UNAIDS regional untuk kawasan Asia dan Pasifik.

JYJ ditunjuk sebagai duta UNAIDS 13 '. Sebelum JYJ, Michael Ballack ( pemain sepak bola
internasional dari Jerman), Emmanuel Adebayor (pemain sepak bola internasional dari Togo), Naomi Watts (Aktris terkenal bagaimana telah membintangi film termasuk King Kong), Annie Lennox ( penyanyi dunia terkenal dari Skotlandia sekaligus penulis lagu dan aktivis perempuan ) dan lain-lain telah menjadi duta internasional UNAIDS. Amr Waked (seorang Aktor Mesir) juga merupakan Duta Besar Muhibah UNAIDS Regional untuk Timur Tengah dan Afrika Utara.

Diketahui bahwa JYJ telah mendapatkan pengakuan dan popularitas yang tinggi dikawasan Asia dan Pasifik. Dan hal tersebut sangat dihargai oleh UNAIDS. Pertimbangan 3-40% pemuda mengidap HIV / AIDS, UNAIDS berharap JYJ dapat mendorong peningkatan kesadaran mengenai bahaya HIV dan penggalangan dana untuk
kegiatan yang terkait dengan UNAIDS.

UNAIDS, yang didirikan pada Januari 1996, memiliki peran untuk melindungi orang dari epidemi, memonitor dan mendukung orang yang hidup dengan HIV / AIDS. Selain itu, UNAIDS memberikan laporan tentang epidemi AIDS global, mengadakan konferensi tentang HIV / AIDS, dan menempatkan upaya mengurangi dampak epidemi.

UNAIDS dipandu oleh ‘Programme Coordinating Board’ dengan wakil-wakil dari 22 pemerintah dari seluruh wilayah geografis, 9 UNAIDS cosponsors, dan lima wakil organisasi nonpemerintah. Semua ini bermarkas di Jenewa, Swiss. 169 negara (dalam 2011) yang berpartisipasi.

Pada 16 Agustus 2011, JYJ juga menerima peran sebagai Duta resmi untuk Kongres internasional ke-10 tentang AIDS di Asia dan Pasifik (ICAAP10), yang diselenggarakan oleh ASAP (AIDS Society of Asia dan Pasifik) dan UNAIDS.

JYJ akan muncul dalam upacara pembukaan Asia-Pasifik Kongres AIDS ke-
10 (ICAAP 10) 2011 yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus, di BEXCO Busan, untuk menghadiri upacara pengangkatan. Sebagai Duta UNAIDS untuk Asia dan Pasifik (Goodwill Ambassador Daerah), JYJ akan menghadiri konser amal, serta syuting iklan layanan masyarakat dan kegiatan amal dan sebagainya, selama satu tahun.

Dari TVXQ ke JYJ .. Membuat lompatan maju
 
31 Juli 2009. Hero Jae-joong, Micky Yoo-chun, dan Xiah Jun-su, 3 anggota 'TVXQ' menyerahkan kepada pengadilan untuk sementara disposisi untuk menghentikan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment.
Alasannya, "Karena jadwal sepihak SM selama 5 tahun, kami kelelahan baik dalam pikiran maupun tubuh". Setelah ini tindakan hukum, mereka mendapat nama JYJ. Bukan empat nama popularitas mereka, melainkan nama mereka yang sebenarnya (Kim Jae-joong, Park Yoo-chun, dan Kim Jun-su).

Sejak saat itu, bagaimanapun, waktu yang sulit telah dimulai. Terlepas dari keberatan SM yang telah ditolak, Avex yang mengelola promosi TVXQ di Jepang menghentikan kegiatan mereka. Juga, the Union of Korean Pop Culture and Arts Industry membuat setiap penyiaran penampilan JYJ dihentikan dengan mengirimkan dokumen publik. Hal ini menyebabkan kegiatan JYJ secara drastis telah menyempit.

Meskipun JYJ merilis album pada 12 Oktober
2010 "The Begining", dan terus tampil dalam tur dunia, ketiga pria ini tidak bisa menyanyikan lagu mereka dalam penyiaran Televisi resmi. Pada  Perayaan KBS Drama Awards 2010 adalah penampilan pertama JYJ, tapi mereka hanya bisa menyanyikan sound track asli 'Sungkyunkwan Skandal', yang dibintangi oleh Park yoo-chun sebagai pemeran utama. Juli lalu, JYJ dijadwalkan akan tampil dalam konser KBS yang menyiarkan penyanyi lain di Jeju untuk kampanye 7 Keajaiban Dunia tetapi menerima pemberitahuan pembatalan secara sepihak.

Namun, 'pembatasan' menjadi nilai 'plus' bagi mereka. Park yoo-chun membawa karir kesuksesannya sebagai seorang aktor, bermain sebagai pemeran utama dalam 'Sungkyunkwan
Skandal' (2010) dan 'Miss Ripley' (2011). Kim Jae-joong, yang sudah diakui sebagai aktor di Jepang, sekarang memainkan peran dalam drama  seri SBS yang bisa diseut tinggi "Protect The Boss". Kim Juni-su juga berdiri di panggung musikal 'Mozart' dan 'Tears Of Heaven' pada tahun 2011. Baru-baru ini, mereka menyelenggarakan ‘Mine’ pameran foto, menunjukkan pada orang-orang bagaimana JYJ menghabiskan waktu mereka dan gaya hidup JYJ.

Namun, yang paling mereka inginkan adalah 'berdiri di atas panggung'. Karena mereka 'penyanyi', mereka ingin tampil di panggung dengan album mereka sendiri. Sekarang, mereka ditunjuk sebagai duta besar muhibah UNAIDS regional untuk kawasan Asia dan Pasifik. Itulah alasan mengapa JYJ akan menarik perhatian lebih.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar