profil DBSK

Kamis, 25 Agustus 2011

JYJ Park YooChun Akan Mewakili Hallyu Stars, Menghadiri Konferensi Pers Drama Seoul Awards

Photobucket

Annyeong cassiess...

Park YooChun dijadwalkan akan menghadiri konferensi pers untuk Drama Awards Seoul di Taepyeongno Berita Pusat pada pagi hari 29 Agustus 2011, dan akan menerima wawancara, serta mengadakan jumpa fans.

Sebuah jajak pendapat popularitas bintang hallyu dilakukan pada website Seoul Drama Awards, dan Park Yoochun terpilih di antara 115 nominasi sebagai aktor paling populer di Asia, dengan sekitar 480 ribu suara. Setelah Park YooChun (Sungkyunkwan Scandal) ada Jang Geun Suk (Mary Stayed Out All Night), Kim Jae Won (Can You Hear My Heart) di tempat kedua dan ketiga, dan dalam Kategori Aktris Korea, Moon Geun Young (Mary Stayed Out All Malam) mengambil posisi teratas, disusul oleh Park Min Young (Sungkyunkwan Scandal) dan Ha Ji Won (Secret Garden.)

Pada hari konferensi pers, peserta akan mencakup Direktur Im Kwon Taek dari komite peninjau serta anggota ketua dan 40 dari Connection Korea, Tujuh dosen universitas dari Paris, Prancis, fanclub hallyu pemimpin dari Rumania dan Peru, serta petinggi lain. Selama acara ini, fitur-fitur khusus dan arah berbagai karya akan diperkenalkan, serta upacara penghargaan dan
berbagai kegiatan tambahan telah dijadwalkan. Selain personel terkait, akan ada lebih dari 60 fanclubs menghadiri konferensi pers. Mereka akan memperkenalkan "budaya Hallyu di mata penggemar hallyu," dan setelah kegiatan ini fanmeeting dengan Park YooChun akan diselenggarakan.

Tahun ini adalah tahun keenam Seoul Drama Awards sedang berlangsung, dengan tujuan memperkenalkan drama dengan rating tertinggi ke berbagai negara. Tahun ini, 37 negara yang berbeda dan total 204 karya telah berpartisipasi, dan sutradara terkenal, aktor dan orang-orang terkait lainnya dari seluruh dunia akan berpartisipasi dalam kegiatan ini. 11 negara dan 79 karya dari Asia, 15 negara dan 68 karya dari Eropa, 2 negara dan 10 karya dari benua Pasifik, 5 negara dan 29 karya dari benua Amerika, serta 3 negara dan 16 karya dari Timur Tengah telah berpartisipasi , dengan Mongolia dan Rumania yang akan berpartisipasi dalam Penghargaan ini untuk pertama kalinya.

Drama Awards Seoul bertujuan untuk memperkuat posisi drama Korea di pasar internasional serta mendorong pertukaran kebudayaan antara negara-negara, dan tahun ini dinominasikan bekerja termasuk "Walking Dead" dari Amerika, "Router" dari Inggris, "Three Kindom" dari Cina, “Shades of Happiness” dan “The Pillars of the Earth” dari Jerman, dan “When Harvey met Bob” dari Irlandia. Nominasi Drama Domestik mencakup "Dream Tinggi," “My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox.”, “Shiny Shiny Shining” dan lain-lain.

Pada tanggal 31 Agustus 2011, Drama Awards Seoul akan diselenggarakan di Seoul Yeouido KBS Hall, mengumpulkan aktor dan produser dari karya dinominasikan serta penggemar drama dari seluruh dunia, dan akan ditayangkan di SBS.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar