profil DBSK

Minggu, 07 Agustus 2011

Pengaruh Jaejoong? "Protect The Boss" Menerima Perhatian Yang Sangat Besar Dari Negara Lain

Photobucket

Annyeong cassiesss

Sama seperti drama SBS "Protect The Boss" mulai menarik perhatian pemirsa karena mulai menayangkan episode pertamanya, drama yang selalu menerima bunga yang sangat tinggi di belahan dunia lain juga.

SBS Konten Hub yang bertanggung jawab untuk ekspor luar negeri program SBS menyatakan bahwa, "Mengenai tingkat popularitas "Protect The Boss" di luar negeri, tingkat ledakannya hanya dalam waktu sepuluh menit. Di pasar Asia saat ini, "Protect The Boss" adalah sebuah drama yang telah mendapatkan bunga yang tinggi. Distributor di berbagai negara telah melalui konsultasi yang erat dengan kami, dan kami dalam diskusi sekarang bagi mereka ingin untuk mengimpor drama ini ke negara mereka."

Para pemain drama ini adalah Choi Kang Hee dan Ji Sung yang cocok untuk komedi romantis, dan juga casting Kim Jaejoong dari JYJ, sebuah kelompok yang telah menerima popularitas yang meledak, juga telah mendapatkan bunga. Karena itu, reaksi dari penonton sudah sangat baik, dan berbagai negara telah positif mempertimbangkan mengimpor drama ini.

Biasanya, adatnya adalah bahwa keputusan apakah sebuah drama harus diimpor atau tidak itu setelah menonton rangking dan popularitas dari pemirsa. Tetapi dengan "Protect The Boss", hanya dua episode telah ditayangkan sampai sekarang dan reaksi dari pemirsa telah begitu baik, dapat diharapkan bahwa drama akan diekspor ke berbagai negara.
*semoga nnati ditayangin di indonesia juga

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar