profil DBSK

Kamis, 04 Agustus 2011

PD Dari 'Kiss & Cry' Berkata, "Ini memalukan Bahwa U-Know Yunho Dan Claudia Mengundurkan Diri"

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Pasangan U-Know Yunho - Claudia telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari reality show SBS 'Kim Yuna Kiss & Cry'.

PD Kim Jae Hyuk dari 'Kiss & Cry' dinyatakan pada 3 Agustus 2011, "U-Know Yunho dan Claudia akan mengundurkan diri dari kompetisi," dan "Dari semua skaters sosok yang berpartisipasi, Claudia saat ini sebagai skater nasional cadangan atlet dan akan mulai pelatihan dari awal Agustus."

Dia terus menambahkan, "Claudia juga akan bersaing di
Junior Grand Prix prematch yang akan diadakan di Taereung pada awal Agustus. Kegiatannya dijadwalkan akan bertabrakan. Betapa skater aktif membutuhkan lebih dari apapun praktek dan kompetisi. Itulah mengapa dia memutuskan untuk mundur."

Ini berarti bahwa keduanya tidak berpartisipasi dalam film dari putaran kelima yang digelar pada 2 Agustus 2011. Mereka akan menggantikan kinerja mereka dijadwalkan dengan sebuah wawancara mengenai penarikan diri mereka untuk episode yang akan disiarkan pada tanggal 7 Agustus 2011.

PD Kim menyatakan, "Awalnya, 'Kiss & Cry' dijadwalkan berakhir pada akhir Juli," dan "Namun, World Figure Skating Championships, dimana Kim Yuna terdaftar untuk tampil, tertunda sebulan akibat gempa di Jepang
. Oleh karena itu, 'Kiss & Cry' juga ditunda. Kami telah terus menerus berusaha untuk menyesuaikan jadwal tetapi itu bukan tugas yang mudah. Ini memalukan."

Ia juga menambahkan, "U-Know Yunho juga merasa sangat sedih tentang hal itu," dan "Ini akan lebih baik jika U-Know Yunho dan Claudia bisa tinggal bersama kita sampai akhir, tetapi mereka sayangnya harus mengundurkan diri dan itu memalukan. Meskipun program ini penting, pelatihan lebih penting bagi skater aktif seperti Claudia. Kami meminta pemirsa untuk memahami situasi mereka."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar