profil DBSK

Rabu, 03 Agustus 2011

Pendapat Berlawanan KBS Penjelasan Dari Pembatalan Kinerja JYJ ... 'Konyol' vs 'Wajar'

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Dengan dirilisnya pernyataan resmi KBS mengenai pembatalan kinerja JYJ dalam 7 Keajaiban Alam Jeju dari program nominasi Dunia muncul pendapat yang berlainan antara netizens apakah wajar atau tidak pernyataan itu.
Pada 28 Juli 2011, kru produksi KBS ''7 Keajaiban Alam Dunia, ini Jeju 'membuat posting pada pemirsa' benang homepage KBS dengan 'Kru produksi itu sikap tentang pembatalan penampilan penyanyi JYJ' judul dalam membalas posting yang dibuat oleh penampil dengan judul, "Kami menuntut penjelasan untuk pembatalan penampilan JYJ '.

Tapi netizens tampaknya akan dibagi pada pendapat mereka tentang pernyataan kru produksi itu. Dalam komentar pernyataan itu, netizens sebagian besar dipandang melawan pembatalan, dan menyatakan, "Ini tidak seharusnya dilakukan oleh perusahaan penyiaran", "Tidak peduli apa alasannya, bukankah berlebihan membuat keputusan sepihak untuk membatalkan kinerja empat hari sebelum pertunjukan?" dan "Kelompok yang memiliki kesadaran yang rendah dari JYJ muncul dalam acara itu, dan mereka semua dari SM."

Di sisi lain, ada beberapa pendapat yang mendukung KBS yang berbunyi, "Aku memahami pernyataan kru produksi yang Girls 'Generation akan lebih efektif", "Sebuah perubahan dalam line-up dari sebuah program merupakan sesuatu yang dapat terjadi setiap saat. Bukankah JYJ berlebihan?" dan "Mereka perlu lebih tepat pada apakah itu adalah keputusan oleh perusahaan penyiaran atau keputusan karena tekanan eksternal."

JYJ dijadwalkan untuk tampil di program khusus KBS pada tanggal 20 Juli 2011 lalu sebagai duta besar kehormatan pulau Jeju, tetapi tiba-tiba diberi pemberitahuan pembatalan sepihak. Dalam sebuah pernyataan resmi, C-Jes Entertaiment menyatakan, "Kami telah melaporkan acara ini kepada Komisi Fair Trade dan kami akan mengajukan gugatan terhadap tindakan yang menghambat kegiatan independen JYJ."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar