profil DBSK

Selasa, 23 Agustus 2011

Ji Sung dan Kim Jaejoong Adegan Perkelahian! Pertempuran Para Pangeran?

Photobucket

Annyeong cassiess...

Di SBS Rabu-Kamis dramaProtect The Boss' (naskah: Kwon Ki yuong, direktur: Song Jung Hyun), Ji Sung dan Kim Jaejoong terlibat "Pertempuran Para Pangeran".

Pada siaran 24 Agustus 2011 dari 'Protect The Boss' yang sebelumnya mengumpulkan rating penonton 20%, dua direktur DN Group Ji Hyun (Ji Sung) dan Mu Won (Kim Jaejoong) mulai berkelahi.

Syuting dilakukan pada tanggal 19 Agustus 2011 di sebuah kafe di Paju. Setelah beberapa putaran latihan dan PD Song Jung Hyun disebut aksi, Ji Sung pertama menendang Kim Jaejoong dan merekapun pecah menjadi perkelahian, dengan keduanya mulai  menarik rambut masing-masing.

Di sisi lain, keduanya akan berbaring di lantai, mengamati script dan mencoba untuk berakting terbaik mereka. Setelah itu, mereka akan melawan satu sama lain seperti dalam 'perang'nyata. Pada saat itu, orang-orang yang lewat di luar lokasi film, yang meminta kru produksi, "Mengapa Ji Sung dan Jaejoong berkelahi?", Mengungkapkan keprihatinan mereka dan keinginan untuk melindungi mereka.

Adegan perkelahian antara Ji Sung dan Kim Jaejoong berlangsung selama 3 jam berikutnya dan Choi Kang Hee menjadi bingung dengan mereka berdua. Tepat setelah PD song menyebutnya “cut”, kedua orang ini segera tertawa dan saling bertanya apakah mereka baik-baik saja. Kru produksi bertepuk tangan saat melihat ini saling perhatian satu sama lain seperti sepasang saudara yang nyata.

Tim produksi menyatakan, "keduanya berjuang karena keinginan mereka untuk mendapatkan posisi pengganti konglomerat dan ini mengakibatkan pertempuran para pangeran. Duo menggunakan insiden ini sebagai katalis, yang kedua menyatakan bahwa mereka akan mempertahankan itu."

Pertarungan yang seperti nyata antara Ji Sung dan Kim Jaejoong dalam 'Protect The Boss' akan disiarkan pada tanggal 24 Agustus 2011(Rabu) pukul 21:55 KST melalui SBS.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar