profil DBSK

Minggu, 07 Agustus 2011

Orang Jepang Hum Lagu TVXQ dengan Membeli Mesin Cuci LG Elektronik

Annyeong cassiess...

Pekerja pabrik Yuko Ishii (53) hanya menggunakan produk elektronik domestik seperti kebanyakan orang di Jepang. Ini tidak berarti bahwa ia menganggap produk seperti Samsung Electronics atau Phillips kualitasnya lebih rendah, hanya saja dia tidak merasa nyaman membeli produk asing.

Tapi Miss Yuko baru saja membeli mesin cuci dari LG Electronics. Yuko Ishii ragu untuk membeli produk Korea karena dia bertemu dengan grup idola Korea TVXQ. Bersenandung lagu-lagu TVXQ, Yuko Ishii alami menjadi tertarik dengan produk Korea.

Dia menyatakan, "Jika ada produk korea yang dipromosiikan oleh bintang Hallyu favoritku, aku akan membelinya."

Bloomberg melaporkan pada tanggal 25 Juli 2011 bahwa banyak orang dari Jepang, yang seperti Yuki Ishii yang telah jatuh kepada pesona K-Pop, dan telah mulai membeli produk dari perusahaan Korea seperti Samsung Electronics dan LG.

Profesor Hidetomi Danaka College Jepang untuk Housewives menyatakan, "Gelombang Hallyu membantu produk Korea menemukan tempat di pasar Jepang. Gelombang Hallyu telah menyebar dari wanita paruh baya yang suka drama Hallyu sampai mereka yang berusia 20-an dan remaja."

Pada bulan Juni, Galaxy S2 Samsung Elektronik menduduki puncak tangga lagu penjualan dan mengalahkan Apple iPhone di Jepang. Yang membuat bangsa Korea terkejut karena baru dirilis di Jepang pada tanggal 23 Juni 2011 lalu.

LG Electronics merilis TV di Jepang tahun lalu setelah dua tahun lagi dari pasar negara dan digunakan Wave Hallyu dalam strategi promosi mereka, memilih gadis yang paling populer tahun lalu yaitu group KARA sebagai model mereka.

Perusahaan-perusahaan Korea yang telah memanfaatkan Hallyu Wave dalam promosi mereka telah sangat berhasil. Penjualan mereka meningkat sebesar 50% pada 6 bulan pertama tahun ini.

Bloomberg menganalisis bahwa penyanyi Korea seperti Girls 'Generation dan TVXQ memainkan peran besar dalam keberhasilan Samsung Electronics dan LG Electronics di pasar Jepang.
*ya, iyalah TVXQ gitu loh....

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar