profil DBSK

Kamis, 04 Agustus 2011

Tohoshinki Changmin, "Penampilan Solo" Pertama Di Jepang

Photobucket

Anyyeong cassiess...
Kelompok Populer Korea Tohoshinki Changmin (23) akan mengadakan acara solo pertamanya di Jepang pada bulan November, selama 2 hari. Hal ini untuk mempromosikan perilisan peran pertamanya membintangi sebuah drama "Paradise Meadow" Korea set DVD Box (I & II, Setiap ¥ 16.800, dijual 2 November.) Changmin, yang akan berpartisipasi dalam acara pertama di Jepang sebagai aktor, mengatakan "Aku ingin mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk menunjukkan setiap orang untuk pertama kalinya," dan membuat rencana.

Selain bernyanyi dan menari yang kuat, Changmin telah merebut hati penggemar dengan akting komikal dalam drama ini dan memulai debut aktingnya, dan akan menampilkan pesonanya sendiri, sebagai seorang aktor.

“Paradise Meadow Premium Event 2011″  akan diselenggarakan pada tanggal 17 November 2011 di Pacifico Yokohama, dan 19 November 2011 di Intex Osaka. Peserta akan dipilih secara acak dari mereka yang telah membeli kedua Set Kotak DVD.

Menurut personil terkait, mereka sedang merencanakan desain panggung dan pertunjukan, dengan Changmin pribadi menyarankan ide-ide untuk memastikan bahwa para penggemar yang berpartisipasi menikmati diri mereka sendiri.

Pada saat ini, Lee Yeon Hee (23) aktris yang memainkan istri Changmin dalam drama, dijadwalkan untuk membuat penampilan tamu istimewa untuk kedua hari tersebut. Sepertinya (peserta) akan dapat melihat dialog lucu antara pasangan di layar. Dalam liputan media Jepang pada Tohoshinki, Yunho (25) menikmati lebih banyak eksposur, jadi ada banyak minat mengenai image yang akan Changmin tampilkan sendiri.

Drama ini adalah sebuah komedi romantis tentang pasangan yang bercerai, tetapi dipaksa untuk hidup bersama lagi setelah 6 tahun, dan disiarkan di Korea dari Januari sampai Maret tahun ini. Ini berisi sebuah adegan ciuman romantis yang membuat penggemar berteriak, antara Changmin dan Lee Yeon Hee, dan ini menjadi topik hangat.

Changmin meninggalkan pesan, mengatakan, "Rincian acaranya masih rahasia, tetapi akan menjadi peristiwa menyenangkan dan penuh pesona drama. Silahkan menunggu untuk itu" dan Lee Yeon Hee juga mengatakan, “Aku berharap untuk melihat semua orang," menunjukkan antisipasi nya.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar