profil DBSK

Jumat, 05 Agustus 2011

JYJ Kim Jaejoong Memenuhi Janjinya Untuk Penggemar

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Drama baru SBS Rabu-Kamis "Protect The Boss" telah melihat banyak kesuksesan dengan episode debutnya, bahkan menjadi topik hangat di berbagai situs video China. JYJ Jaejoong, yang bermain sebagai Cha Muwon dalam drama, memposting foto dirinya pada pukul 9:45 PM pada tanggal 4 Agustus 2011.

Sehari sebelum episode pertama drama nya ditayangkan, Jaejoong telah berkomentar, "Untuk pemirsa yang menonton besok episode pertama, aku akan mengungkapkan foto lucuku sendiri diambil di sebuah taman hiburan." Dia terus janji ini dengan posting link ke "lucu" foto dan memenuhi harapan penggemarnya.

Pada 4 Agustus 2011, ketika dia men-upload foto itu, ia memasukkan pesan "Silakan menonton episode hari ini" Protect The Boss '! Untuk pemirsa saat ini, aku akan menunjukkan ekspresi 'lucu'-ku. Aku akan tetap pada janjiku."
Dalam foto tersebut, ia terlihat seperti anak kecil yang lucu. Fans berkomentar, "Kau tampak begitu manis", "Aku sudah menantikan untuk melihat semua fotomu yang lain untuk episode berikutnya", dan "dramamu fantastis!"
Sudahkah kalian melihat episode pertama dari "Protect The Boss"?

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar