profil DBSK

Sabtu, 27 Agustus 2011

JYJ x NII – Gmarket Japan



Annyeong cassiess...

JJ: Pakaian NII ini benar-benar keren. Ah, bukan hanya aku, tetapi artis lainnya juga sering memakainya. Jisung hyung, yang bersamaku dalam drama, mengenakannya juga. 
YC: Apakah maksudmu ini pakai tim? 
JS: Tidak, aku dengar mereka menyerahkannya.
JJ: Ia mengenakan pakaian tim dan memberikan informasi .... 
JS: Jaejoong hyung, Anda harus menjadi orang yang menyerahkannya. 
JJ: Ya, meskipun aku model, Jisung hyung game ini kaus kepada saya. 
JS: Oh, itu benar-benar pakaian yang lucu, yang belum pernah kita lihat sebelumnya. 
JJ: Ada biru dan oranye NII hoodie T shirt, dan keduanya sangat lucu. Aku benar-benar menginginkan kaus, tapi direnggut. Meskipun aku model, aku tidak pernah hoodie seperti itu.
Staf: Mereka mengatakan bahwa mereka akan memberikan 10 hoodies. 10 hoodies akan cukup?

JJ: Berikan aku 10, silakan. 
JS: Beri kami Total 30. 10 untuk setiap member. 
JJ: Itu super lucu. 
YC: Satu hoodie sudah cukup bagiku, oh, mungkin dua. 
Staf: Bagaimana pendapatmu tentang karakter ini? 
JS: sejujurnya, perhatianku adalah untuk seekor kucing. 
YC: Apakah itu berarti kau lebih menyukai desain kucing? 
JS: Ya 
Staf: Karakter ini Clara, dan yang satu ini Loo. 
JS: Aku lebih suka Clara. 
Staf: Jaejoong-shi, apa karakter favoritmu? 
JJ: Aku lebih suka kucing. 
JS: Jaejoong memiliki kucing peliharaan. 
YC: Bagiku, anjing. Aku suka gadis dengan wajah seperti anak anjing, 
JS: Apakah aku anjing? 
YC: Tapi melihat karakter ini, tampaknya aku sekarang menyukai wajah kucing.
Staf: Apakah kau serius? 
YC: Tentu saja. Ini akan lucu jika wajah gadis itu adalah seperti ini. Wajahnya akan hanya mempunyai satu mata, keluar! 
JJ: By the way, puting anjing ini terlalu besar. 
JS: hahahahahaha
JJ: Pruduk jenis apa yang penjualannya terbaik? 
Staf: Tentu saja, yang dikenakan JYJ adalah penjualan terbaik.
JS: Tetapi antara keduanya, harus ada best seller nyata. 
Staf: Anjing. 
JS: Benarkah? Di Korea, anjing lebih populer. 
JJ: Dan Clara manis.

(3:59-4:40)
 Staf: Apa kesanmu syuting di luar ruangan hari ini?
 JJ: Itu benar-benar hangat. Hal ini untuk pakaian musim gugur, jadi ..
 Staf: Tolong katakan dengan cara yang bahagia
.JJ: BENAR-BENAR HANGAT! Karena itu untuk musim gugur, pakaiannya sedikit berat, tapi kami menikmati film tersebut. Pada musim dingin, kami akan bertemu kalian lagi! Jadi sampai nanti. Silahkan sukai acara yang diselenggarakan oleh NII (Heart T shirt dan lain-lain). Aku berharap bahwa setiap orang akan tertarik pada kalung JYJ yang harus diperkenalkan kepada kalian lain waktu. Hari ini, syutingnya menyenangkan, dan kami akan bisa pulang ke rumah dengan semangat yang bagus. Semuanya, terima kasih! 
JYJ: Terima kasih!

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar