profil DBSK

Senin, 29 Agustus 2011

Wawancara Junsu Dalam 3hree Voices II Photobook - Poin Banding, Tim Sepakbola

Photobucket

Annyeong cassiess...

Berikut adalah terjemahan dari wawancara Junsu yang disediakan dalam photobook "3hree Voices II"!


Q:
Tolong beritahu kami tahu dari sebuah "titik banding" yang kau bisa katakan "Jika kau pergi denganku, kau akan menemukan hal-hal yang baik"

Junsu: Um ... setiap malam (tiba-tiba tertawa bercanda) E sangat Malam! Wow, apa yang harus aku lakukan (sekarang aku sudah mengatakannya). Apa yang harus dilakukan! Aku akan menyanyi untuk wanita yang aku sukai setiap malam. Aku akan menyanyi apa saja yang diminta! (soo sweeettt)

Q: Jika di masa depan kau akan mendapatkan pacar, apa kau akan mengungkapkannya?

Junsu: Aku tidak akan menyembunyikannya. Aku juga tidak ingin merahasiakan sesuatu dari para fans. Itu wajar jika seseorang bertemu orang lain dan mulai menyukainya. Itu bukan hal yang buruk. Tapi karena yang dapat menempatkan dirinya dalam sedikit sejumput, aku sadar tentang itu. Jika pacar tidak memiliki masalah pribadi kupikir tidak akan lebih baik untuk memberitahu semua orang dan berkencan.

Q: Jika Anda melakukan siaran radio, apa jenis siaran yang akan ingin kau lakukan?

Junsu: Aku ingin untuk melakukan siaran yang dibuat oleh semua orang bersama-sama yang para pendengar khawatirkan, kami akan berbicara, mengatakan "kalau itu aku, aku akan melakukan X." Tentang cinta, kupikir program ini dapat memberikan pengaruh yang baik. Kami bertiga akan sangat serius ketika berbicara tentang cinta.

T: Ketiga dari kalian bergabung dengan tim sepak bola, mereka berlatih keras?

Junsu: Oh My God (dalam bahasa Inggris)! Mereka tidak berlatih! Ini hanya 3 bulan sejak tim dibentuk. Jaejoong saat pertama bergabung dengan tim dalam posisi yang sama dengan pelatih. YooChun bergabung sebagai pemain tetapi tidak menunjukkan antusiasme ... Aku berpikir aku akan memecatnya! Puhahaha!

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar