profil DBSK

Jumat, 05 Agustus 2011

"Protect The Boss” Mengungkapkan Siapa yang Mereka Ingin Lindungi

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Pada 3 Agustus 2011, drama SBS terbaru, 'Protect The Bos', menggebrak dengan awal yang positif dengan merekam 12,6% di peringkat penampil.

Terinspirasi oleh judul drama, pemain baru-baru ini bertanya siapa atau apa yang mereka ingin lindungi. Seperti yang diharapkan, masing-masing aktor memilih baik keluarga mereka atau fans mereka.

Ji Sung berkata, "Ayah, ibu, Adik Perempuan .. Aku ingin melindungi keluargaku setiap saat. Itu karena berkat keluargaku aku ada di sini hari ini, dan aku ada karena mereka. Aku juga ingin selalu dengan fansku."

Choi Kang Hee menjawab, "Aku berpikir bahwa itu penting bagiku untuk melindungi diriku lebih dulu. Aku harus melindungi diriku sendiri untuk melindungi keluargaku, temanku, dan semua fansku."

JYJ Jaejoong menjawab, "Aku tidak ingin kehilangan kenangan berada di panggung dengan JYJ YooChun dan JunSu, serta keluargaku. Aku ingin melindungi semua orang yang menunjukkan kepada kami cinta."

Wang Ji Hye mengangguk sambil menambahkan, "Seperti yang lain, aku ingin melindungi keluargaku pertama serta teman-teman, kerabat, dan penggemar saya."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar