profil DBSK

Selasa, 23 Agustus 2011

"Protect The Boss" Kim Jaejoong "Model Pelajar" Pada Lokasi Syuting? Pelajaran Script & Akting

Photobucket

Annyeong cassiess...

Image Kim Jaejoong yang mempelajari naskah dan berakting untuk drama SBS "Protect The Boss"  terungkap, membuatnya menjadi "aktor konsep"

Dalam "Protect The Boss", yang peringkatnya telah melampaui 20%, Kim Jaejoong yang memainkan peran sebagai direktur, mempelajari naskah dan berakting dengan hati-hati, dan menunjukkan kemampuan aktingnya yang sempurna.

Baru-baru ini, saat pemotretan di sebuah kedai kopi di Paju, Kim Jaejoong terlihat belajar akting sendiri melalui camcorder mini, dan studi mendetail telah menarik perhatian.

Kim Jaejoong berkata, "Mengamati (aktingku) seperti ini sangat membantu ke arah transisi perasaan untuk adegan berikutnya. Selama pemotretan, tidak peduli apapun, aku harus belajar akting sendiri dan meminta saran dari para aktor senior lainnya." Setelah mengatakan itu, ia mulai belajar skenarionya untuk adegan berikutnya, seperti "murid teladan".

Tim produksi mengatakan, "Ini adalah pengalaman pertama Kim Jaejoong dalam berakting untuk sebuah drama yang panjang, dan sebagai seseorang yang selalu ingin melakukan yang terbaik, Kim Jaejoong sudah dipuji oleh aktor lain sebagai "aktor konsep” dengan potensi akting yang besar bahkan sebelum produksi dimulai."

Tercatat juga bahwa sudah lebih dari seratus penggemar yang menemukan lokasi syuting Kim Jaejoong, mereka menyerbu ke kedai kopi untuk menunjukkan dukungan mereka, dan syuting harus ditangguhkan sementara.

"Aktor Konsep" Kim Jaejoong memainkan peran sebagai Cha Mu Won dalam "Protect The Boss" yang mengudara di SBS setiap Rabu dan Kamis pukul 09:55.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar