profil DBSK

Sabtu, 06 Agustus 2011

"Protect The Bos" Sudah Menerima Lovecalls di Banyak Negara

Photobucket

Annyeong cassiess...

Drama "Protect the Bos" sudah mendapatkan banyak bunga luar negeri, baru-baru ini dilaporkan film ini menjadi topik panas di situs video Cina.

Isi SBS Hub, yang bertanggung jawab atas drama ekspor luar negeri, menjelaskan pada tanggal 5 Agustus 2011 bahwa ada sejumlah besar bunga luar negeri untuk "Protect The Bos". Drama ini saat ini menjadi pusat perhatian di pasar Asia. SBS juga menyatakan bahwa mereka sedang di tengah-tengah negosiasi untuk mendistribusikan drama tersebut keluar negeri.

Menurut Hub Isi SBS, sebagian besar Asia, termasuk Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan seterusnya dan sebagainya yang mengungkapkan minat mereka dalam menayangkan "Protect The Bos" di negara mereka sendiri.

"Protect The Bos" adalah sebuah drama tentang seorang sekretaris, Noh Eunsul, yang direkrut untuk bekerja dengan seorang anak tidak berguna 2 generasi kaya, Cha Jihun. Drama ini sudah menjadi topik yang menarik sebelum ditayangkan karena JYJ Kim Jaejoong, yang debut akting dengan sukses dalam drama "Sunao Ni Narenakute", akan berakting di dalamnya. Selain itu, drama ini telah mendapat respon besar untuk 2 episode pertama.

Biasanya ketika mencari untuk mengimpor sebuah drama, mereka melihat peringkat penampil setelah ditayangkan untuk sementara waktu. Namun, dalam kasus ini, drama ini sudah mendapatkan panggilan cinta setelah hanya ditayangkan 2 episode.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar