profil DBSK

Kamis, 04 Agustus 2011

Pertama Park YooChun, Sekarang Kim Jaejoong, "Spesialisasi JYJ Dalam Berakting Dalam Mengelola Direktur?"

Photobucket

Anyyeong cassiess...

T / N: Untuk menjelaskan peran Song Yoo Hyun dan Cha Mu Won bermain dalam drama mereka, tidak ada benar-benar setara inggris tetapi dengan asumsi "Ketua" = orang yang menjalankan seluruh perusahaan, mereka mungkin "Managing Director ", peringkat bawah Ketua tetapi di atas Kepala Departemen)

Apakah semua member JYJ bertindak sebagai direktur chaebol?

Pada episode pertama yang SBS "Protect The Bos" yang disiarkan pada tanggal 3 Agustus 2011, Kim Jaejoong memainkan peran Managing Director, dan mencapai keberhasilan dalam jangka peringkat drama nasional.

Dalam "Protect The Bos," Kim Jaejoong memainkan peran Divisi 2 DN Group Direktur Perencanaan Kepala Departemen Mengelola. Karakter Cha Mu Won terlibat dalam persaingan dengan Cha Ji Hun, sepupunya dan anak sulung Ketua Group DN.

Cha Mu Won mengelola semua operasi di perusahaan berbeda sekali dengan pengacau Cha Ji Hun, keduanya baik dan tampan, juga selalu sopan "Pangeran Dunia Keuangan."

Pada tahun 2007, Kim Jaejoong berpartisipasi dalam film "Postman to Heaven" dengan Han Hyo Joo, dan berikut perannya dalam drama TV Jepang Fuji "Sunao Ni Narenakute" tahun lalu, ini adalah pertama kalinya dia berakting dalam drama Korea.


Kim Jaejoong, yang membintangi debut drama dalam negeri, berkolaborasi sempurna dengan Ji Sung, Choi Kang Hee dan aktor lainnya, menerima komentar positif dari netizens seperti "akting yang sangat baik dengan matanya" dan "Sama seperti chaebol generasi 2 yang nyata."

Sebelum Kim Jaejoong, dalam drama MBC baru-baru ini ditayangkan "Miss Ripley," Park YooChun memainkan peran sebagai ahli waris terkenal resor kelompok Mondo Group dan Direktur Song Yoo Hyun.

Member JYJ terus mengambil peran Managing Director, mendapatkan komentar dari netizens seperti "Mereka profesional" “Managing Director "aktor" dan "Kim Junsu juga harus memainkan peran Managing Director sekali" dan komentar lainnya.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar