profil DBSK

Senin, 01 Agustus 2011

Kim JunSu Muncul Dalam "Scent of Woman" Berakting Sebagai Cameo Dengan Kaku dan Lucu

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Penampilan member group JYJ Kim Junsu dalam drama SBS "Scent of a Woman" telah menerima banyak perhatian dari netizens. Trailer yang ditayangkan pada 31 Juli 2011, yang telah menangkap mata semua pemirsa.

Hal ini karena penampilan cameo Kim Junsu dalam drama. Jaejoong dan Yoochun, yang telah berubah menjadi aktor, telah memungkinkan untuk melihat wajah mereka dalam drama. Namun dengan perhatian penuh Junsu sebagai bernyanyi, ia telah sulit untuk terlihat dalam drama jadi penampilan cameo ini telah menjadi topik yang hangat.

Dalam trailer tersebut, Kim Junsu berperan sebagai bintang Korea yang populer yang sedang makan malam dengan Kim Sun Ah. Kim Junsu bertanya kepada Kim Sun Ah, "Apa yang bagus dari diriku? Penampilanku yang terlihat seperti patung? Atau suaraku yang manis?" Dengan menunjukkan wajah taj barsalah dan innocent, Ia telah membuat pemirsa tertawa. Juga, akting Kim Junsu yang sedikit tidak wajar yang disebut "manis" oleh para fans wanita yang naluri keibuan telah dipicu.

Fans mengatakan, "Akhirnya penampilan Junsu di TV!", "Seperti biasa Junsu yang menawan!", "Melihat Junsu oppa setelah waktu yang lama, aku benar-benar senang!" "Aku tidak sabar menunggu episode berikutnya!" dan reaksi antusias lainnya.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar