profil DBSK

Minggu, 04 Desember 2011

JYJ Mengirim Ucapan Selamat Kepada Biro Hukum Sejong untuk Anniversary ke-30

Annyeong Cassies...

Pada 30 November 2011, Sejong telah merayakan ulang tahun ke 30 di Westin Chosun Hotel di Sogong-dong, Seoul. Sebelum acara ini, video ucapan selamat dari penyanyi terkenal JYJ  dipertunjukkan. Mereka berkata, "Selama waktu kami sangat sulit, berkat Sejong, kami mampu untuk memulai kegiatan kami lagi. Lain kali, kami berharap kita bisa bertemu sebagai kakak-beradik, bukan dalam kasus insiden / kecelakaan." *maaf translate.y jelek*
 
"Insiden / kecelakaan" mengacu pada fakta bahwa mereka telah mengundurkan diri dari afiliasi SM Entertainment grup DBSK pada tahun 2009 dan terlibat dalam sengketa hukum. Atas nama mereka, Sejong dipilih untuk menjadi pembela terhadap SM Entertainment, menuntut SM untuk tidak ikut campur dalam kegiatan member dalam dunia hiburan. Pengadilan menerima aplikasi ini pada Oktober 2009. SM Entertainment mengajukan keberatan terhadap itu tapi hal tersebut ditolak Februari lalu. Dengan menang (T / N: dalam artikel asli, jurnalis yang digunakan "승소", sebuah istilah hukum yang berarti "memenangkan kasus / gugatan"), JYJ menggelar konser mereka di sekitar Eropa dan Asia dan telah menjadi salah satu pemimpin "Gelomang Hallyu".

Pada tahun 2009, Sejong membentuk tim sepenuhnya dibebankan untuk acara-acara di industri hiburan, dengan pengacara Im Sang-hyuk dan 5 pengacara lainnya sebagai pemeran utama. Atas nama JYP Entertainment, tim ini bertanggung jawab dari berbagai negosiasi dengan Sony Jepang, untuk menandatangani kontrak mendirikan perusahaan afiliasi lokal. Awal tahun ini, mereka memberikan nasihat hukum kepada Media DSP yang berurusan dengan deklarasi mengenai member KARA. Mereka juga mengambil alih masalah kontrak antara aktor penyanyi Sae Byuk dan JY-Entertaiment.


Sebagai industri hiburan yang telah berkembang dengan "Demam Hallyu", menjadi sebuah tren yang banyak firma hukum membentuk tim khusus yang bertanggung jawab untuk kasus-kasus hiburan. Yulchon juga memiliki tim Industri Budaya yang terlibat dalam kegiatan konsultasi untuk perusahaan-perusahaan hiburan termasuk SM Entertainment.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar