profil DBSK

Selasa, 06 Desember 2011

TVXQ Menggelitik Penggemar dengan Singlish

Annyeong Cassies...

Boy band Korea di kota untuk penutupan dan pesta fans pribadi kemarin.

Photobucket

Dijuluki "Raja Hallyu ', Boy band Korea TVXQ kembali ke dunia musik dengan album WHY? (Keep Your Head Down) pada bulan Januari tahun ini. Setelah comeback mereka sangat sukses, grup ini pertama-tama mengadakan pesta untuk fans luar negeri di Beijing, China kembali pada bulan Agustus.


TVXQ memulai debutnya sebagai kelompok lima anggota, yang terdiri dari pemimpin Yunho, Jaejoong, Yoochun, Junsu dan Changmin. Pada tahun 2009, tiga anggota - Jaejoong, Yoochun dan Junsu - mengajukan gugatan terhadap mantan perusahaan mereka, membentuk kelompok JYJ. Trio ini terakhir terlihat di kota ini untuk sebuah karya pada bulan Oktober tahun lalu.



Para anggota duo TVXQ tiba di pantai kami untuk pertama kalinya kemarin, tampil di depan 4.500 penonton penggemar di Singapore Indoor Stadium.


Untuk 10 menit pertama fans Party, penonton konser dihibur oleh MV untuk lagu 'Before U Go'. Penggemar menjerit dan berteriak antusias, setiap kali anggota muncul di layar, seolah-olah meyakinkan TVXQ, yang belakang panggung.


Terdiri dari anggota Yunho dan Changmin, TVXQ meledak di atas panggung, membawa gedung itu dengan lagu pertama mereka pada malam itu, 'Maximum'. Deck dalam yang cocok dengan kostum putih, pasangan ini bernyanyi dan menari ke lautan tongkat lampu merah (merah menjadi warna resmi kelompok).


Setelah lagu pertama, Yunho dan Changmin bergantian untuk menyapa penonton, baik mengungkapkan kegembiraan mereka dan semangat untuk dapat tampil untuk pertama kalinya di Singapura dan berharap bahwa "penggemar akan menikmati setiap penampilan kami".

 
Fans juga sedikit lebih tahu tentang duo ini selama sesi Q & A.
Ketika ditanya apakah mereka tahu tentang Singlish, Changmin menjawab bahwa ia telah belajar beberapa kata dari staf lokal, sebelum melanjutkan untuk menunjukkan "kefasihan" nya.







“No problem … la?” pria 23 tahun itu mencoba.
Fans terkekeh dalam menanggapi, dengan beberapa menganggukkan kepala mereka dalam persetujuan.
Tidak mau kalah, Yunho berkata,
“Chilli crab shiok!”

Kemudian, lima penggemar beruntung masing-masing mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada TVXQ pribadi. Dua video yang dibuat oleh fans sangat bagus, yang menyebabkan beberapa orang menangis, juga dipilih untuk ditayangkan selama Party Fans.


Setelah melihat video, Changmin berkata, "Terima kasih untuk videonya. Aku terkesan oleh usaha mereka untuk ini. Mereka memberikan kami energi untuk menampilkan penampilan kami yang terbaik."

 
Yunho menambahkan bahwa ia sangat "tersentuh oleh usaha dan cinta mereka" dan meskipun mereka memiliki masa-masa sulit, ini "cinta dan dukungan
[dari fans] akan membuat kami melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan".
 
Kedua pemenang masing-masing diberi hadiah sebuah poster TVXQ. Yunho menandatangani secara pribadi dengan pesan 'God Bless You', sementara Changmin menulis 'Thank You'.
Mungkin itu telah menjadi party fans dua jam yang singkat, tapi tampak jelas bahwa TVXQ bersyukur untuk fans mereka, beberapa orang yang telah menunggu selama tujuh tahun.


Tidak hanya kelompok berterima kasih sebesar-besarnya untuk para penggemar "gairah, cinta dan dukungan" mereka, mereka juga menunjukkan apresiasi mereka dengan cara paling praktis.


Untuk setiap Cassiopeia (nama TVXQ fanclub resmi), bagian terbaik dari pary Fans jelas untuk mendengar pasangan tampil 'live' dalam kondisi mereka. TVXQ membuktikan kekuasaan mereka sebagai 'Raja Hallyu' dengan meletakkan sebuah kinerja yang sempurna. Bernyanyi duo itu tidak terganggu, meskipun jumlah menari harus mereka lakukan.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar