profil DBSK

Selasa, 06 Desember 2011

DBSK Yunho Membuat Kejutan Cameo dalam Sitcom sebagai Bintang Hallyu Egois

Photobucket

Annyeong Cassies...

DBSK Yunho membuat kejutan cameo dalam komedi situasi JTBC baru, "I Live Cheongdam-dong" dan menunjukkan akting komedi yang terampil, yang memberikan tawa kepada pemirsa.

Pada tanggal 5 Desember 2011, episode pertama dari "I Live Cheongdam-dong" telah disiarkan dan Yunho memainkan bintang Hallyu egois yang menolak untuk membayar biaya keterlambatan di toko penyewaan buku komik. Kim Hye Ja, yang memainkan pemilik toko buku komik menemukan bahwa Yunho belum membayar biaya keterlambatan nya untuk buku-buku komik yang ia meminjam selama beberapa bulan.

Dalam episode itu, Kim Hye Ja naik ke van Yunho, yang dikelilingi oleh fans dan bertanya, "Kau sangat populer sekarang ini dan kau menghasilkan banyak uang jadi bagaimana kau tidak membayar 18 dolar biaya keterlambatan!" Lalu, Yunho menjawab, "Ayolah, siapa yang menerima biaya keterlambatan hari ini? Jika Anda tetap seperti ini, Anda akan kehilangan pelanggan."



Photobucket

Kemudian Kim Hye Ja memutuskan untuk membalas dendam dan menelepon adiknya, yang dikenal sebagai mulut besar di sitkom tersebut dan mengatakan bahwa Yunho punya pacar. Begitu percakapan telepon berakhir, para penggemar di luar berteriak, "Yunho punya pacar" dan rumor meningkat untuk, "Yunho akan menikah."

Akhirnya, Yunho memberikan kartu kreditnya kepada Kim Hye Ja tapi dia dengan sinis berkata, "Kukira aku perlu membeli mesin kartu kredit dolar 300 menggesekkan untuk menerima 18 dolar biaya keterlambatan." Jadi Yunho mengambil petunjuk dan berakhir memberikan nomor teleponnya dan berkata bahwa ia akan memberikan uang tunai itu pada hari berikutnya.

Yunho berakting komedi dan terampil dengan Kim Hye Ja secara alami yang dikombinasikan untuk menciptakan adegan yang terkenal untuk episode pertama dari "I Live Cheongdam-dong."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar