profil DBSK

Kamis, 01 Desember 2011

Datang Ke Shanghai Pada Minggu Berikutnya Untuk Bertemu Dengan Fans mereka, TVXQ Mengingatkan "Cassiopeia" Untuk Tetap Bijaksana

Photobucket

annyeong cassiess~

Semua penggemar TVXQ memiliki nama, kolektif yang indah - "Cassiopeia", yang akan tetap bersama idola mereka mereka melalui kesenangan dan kesedihan. Pada tanggal 9 Desember 2011, TVXQ akan mengadakan "Asia Tour fanmeeting" mereka di Shanghai, dan meskipun mereka melaksanakan kegiatan hanya sebagai 2 anggota, mereka tetap tidak dapat diremehkan.

Sebelum kinerja, member TVXQ Jung Yunho dan
Shim Changmin memberi saran untuk "Cassiopeia," melalui penyelenggara, mereka meminta untuk menjaga keselamatan diri sendiri, dan tidak membuat tindakan yang ruam. TVXQ mengatakan bahwa mereka dapat memahami perasaan fans yang telah menunggu untuk waktu yang lama, tapi keamanan adalah masalah yang paling penting, menekankan bahwa setiap orang harus menghindari cedera yang tidak perlu, hanya untuk mengejar idola mereka.

Wartawan juga memahami bahwa, karena pertimbangan keamanan, panitia akan menambahkan pagar logam tambahan di depan, tengah dan daerah belakang arena, memperkuat pengmanan, dan juga menyewa 50 pengawal untuk TVXQ untuk mencegah kecelakaan potensial.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar