profil DBSK

Rabu, 30 November 2011

70.000 Copy Dari Edisi Khusus Remix JYJ Sold Out!!!

Photobucket

annyeong cassiess~

Album edisi khusus group JYJ telah terjual habis sebanyak 70.000 eksemplar.

Pada tanggal 30 November 2011, perusahaan manajemen JYJ C-Jes mengungkapkan bahwa "album pertama Korea JYJ dirilis pada bulan September, tercatat 250.000 eksemplar dalam penjualan meskipun ada pembatasan siaran, bukti dari popularitas mereka. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap para fans, JYJ merilis album edisi khusus yang termasuk sebuah DVD MV dan versi remix, dan ini (album edisi khusus) saat ini terjual habis di 70.000 eksemplar."
 
Album Special Edition mencakup versi remix dari dua lagu yang telah sangat disukai oleh fans di seluruh dunia selama konser di seluruh dunia mereka, "Get Out" dan "In Heaven." Campuran elektronik trendi untuk Get Out adalah co-diproduksi oleh DJ Fraktal, yang sebelumnya bekerja dengan Seo Taiji.
Adapun lagi "In Heaven" yang meninggalkan kesan yang mendalam dari orang-orang dengan 3-member harmoni, itu menggunakan suara gitar akustik sebagai focal point, pencampuran kelembutan unik dari balada pop bersama-sama dengan unsur-unsur musik rock yang kuat.

JYJ mengatakan, "Karena ini adalah lagu yang kami tulis sendiri, versi remix bahkan lebih special. Tahun ini, mereka berharap untuk lebih baik, akhir tahun-sensitif halus, atau mereka yang berada di sebuah pesta dengan teman-teman mereka, kami berharap semua orang dapat menikmati lagu-lagu remix ini dengan nyaman, dan dengan musik baru kami, silahkan menghabiskan musim dingin yang hangat bersama-sama dengan orang yang Anda cintai."
 
C-Jes berkata, "'In Heaven' Edisi Khusus yang dirilis minggu lalu itu telah Sold Out setelah dirilis, dan permintaan dari fans yang belum mampu membeli album telah mengalir masuk Karena ini adalah album edisi khusus dan bukan sebuah album yang sebenarnya, situasi seperti tingginya tingkat permintaan yang luar biasa dalam industri musik. Terima kasih kepada para penggemar untuk tak pernah berhenti mendukung mereka, kami akan terus menggunakan berbagai kesempatan untuk memberikan kembali kepada para fans untuk cinta mereka."
 
Lagu remix JYJ akan dirilis pada Melon, Dosirak, Bugs, Cyworld dan situs distribusi kunci musik pada 1 Desember 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar