profil DBSK

Rabu, 30 November 2011

Pesan Changmin Untuk Merayakan Penayangan "“Paradise Ranch” di Jepang

Photobucket

annyeong cassiess~

Silahkan klik di sini untuk melihat video.

(Sebelum siaran drama, 0:00-00:41)
Aku Changmin dari Tohoshinki. Paradise Ranch, dimana aku mengambil peran utama untuk pertama kalinya, akan disiarkan mulai hari ini. Ada pemandangan yang indah, dan kisah dari drama ini adalah kisah cinta romantis murni anak muda. Ini adalah pertama kalinya aku berakting, selanjutnya, aku sangat malu melakukan adegan-adegan cinta, tapi aku pikir kami mampu menyelesaikan film ini tanpa masalah.

(Setelah siaran drama,, 0:42-01:12 dari kapal selam Jepang)
Itu tidak berat.
Mari kita lakukan lagi, 1, 2, ..
Apa yang Anda pikir Anda?
Cut! Sekali lagi.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar