profil DBSK

Rabu, 21 Desember 2011

Tohoshinki in HEY!HEY!HEY!



Annyeong Cassiesss~

Hamada: OK. Jadi berikutnya adalah Tohoshinki, mereka telah bersiap-siap!
YH & CM: Terima kasih
H: Jadi apa yang merupakan sumber energi Tohoshinki?
Matsumoto: Mari kita pergi!
H & M: Makanan yang Sangat Pedas.
CM: Ketika aku makan makanan pedas, aku akan bisa mengatasi stresku, aku suka makanan pedas.
M: Apakah kau mengatakan bahwa stresmu akan hilang?
CM: Ya. Aku sering memakannya


H: Apakah hanya itu untukmu?
M: BoA sedang duduk di sampingku ..
YH: Changmin ...
M: Dia (BoA) mengatakan, "Hanya itu?"
H: BoA menemukan kesalahan pada komentarMu!
M: Dari BoA yang adalah seniorMu ..
CM: Maaf, Senpai (T / N: senior)
YH: HAHA
H: Apakah kau mengatakan "HAHA"?
M: Apakah kau memiliki "Hosoku"? (T / N: penjelasan tambahan)
H: Ya, silakan
CM: Apa maksudmu dengan "Hosoku"?
M: Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa memahami kata "Hosoku". Apakah kau bisa mengatakan segala sesuatu yang ingin kau katakan?
YH: Yah, Changmin bisa makan makanan pedas, tapi bagiku, ketika aku pergi ke restoran bersama dengan Changmin, aku BENAR-BENAR akan mati.
M: Maksudmu, apakah terlalu pedas?
YH: Orang yang bisa makan makanan pedas hanya Changmin saja!
M: Oh, benarkah? Lalu, apa yang merupakan sumber energi mu?
H: Apa itu?
YH: Bagiku? Oh, bagiku, makanan pedas, juga!
H & M: Apa yang kau katakan? Tinggalkan mereka sendiri!
H: Nyanyikan lagu kalian sekarang! Jadi silahkan bersiap-siap.


Always Keep The Faith

1 komentar:

  1. Boleh tau kenapa cuman sampe desember 2011 posting nya? dalam semalam aku membaca byak sekali posting mu... dan sangat menyenagkan... kenapa? karena ini berbahasa indonesia ... biasanya b'bahasa inggriss...
    dan lagi, disini netral dan damai... ahahaha

    BalasHapus