profil DBSK

Selasa, 06 Desember 2011

Perilisan Album Musim Dingin SM Town Setelah 4 Tahun

Photobucket
Photobucket

Annyeong Cassies...

Album musim dingin dari SM Town “2011 SM TOWN Winter ‘The Warmest Gift’” dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada tanggal 13 Desember 2011.

Sudah empat tahun sejak perilisan Album Musim Dingin SM Town pada tahun 2007. Dengan partisipasi dari artis SM seperti Kangta, BoA, TVXQ, Trax, The Dana Grace & Sunday, Super Junior, Girls 'Generation, SHINee, f (x), Zhang Liyin, J-min dll, yang telah aktif di panggung dunia , album ini terdiri dari berbagai genre musik dari berbagai kelompok, menarik antisipasi dari penggemar.


Apalagi kali ini, SM Town memulai tur mereka dari Seoul dan akan dilanjutkan ke LA, Tokyo, Paris, New York, Shanghai dll, dan memperoleh penegasan pengakuan untuk popularitas artis mereka. Dalam rangka untuk menghargai dukungan para fans ', album ini disajikan  dengan genre musik internasional. Album ini direkam sepenuhnya dalam bahasa inggris dan dengan demikian menjadi sebuah album dengan lagu-lagu yang mampu untuk disebar ke seluruh dunia.

Adapun untuk bagian TVXQ, lagu dengan tempo ringan dengan kebesaran orkestra dan pesona kuat dari sebuah band skala besar, kesempurnaan yang menyajikan kelincahan yang mirip dengan naik kereta luncur dan antisipasi menarik untuk Natal.

Album ini 'berwarna' karena memiliki total 11 lagu dan pasti menerima respon yang agak antusias.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar