profil DBSK

Selasa, 30 Agustus 2011

Yoochun Saat Seoul Drama Awards 2011



Annyeong cassiess.....

MC: Mr Park YooChun, silahkan sampaikan beberapa kata mengenai pikiran dan perasaan Anda.
Yoochun: Terima kasih banyak. Banyak orang telah berkumpul di sini. Pertama-tama, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat senang bisa menerima penghargaan yang sebesar itu. Orang-orang yang memberikan kontribusi untukku saat ini adalah orang-orang dari seluruh Asia, itulah mengapa memiliki arti yang lebih dalam dan bagiku pasa saat yang sama, aku merasakan tekanan tertentu. Ini sudah seperti ini dari sebelumnya, tapi aku merasa bahwa baru-baru ini gelombang Korea dan isi Korea kami telah menerima banyak cinta jadi aku pikir itu adalah tugas kami, bersama dengan staf dan semua orang produksi untuk mengembalikan kasih ini dengan menciptakan produk yang baik. Bukan hanya untuk hanya menampilkan budaya kami dalam produk kami dan memberikannya kepada dunia, tetapi juga memahami budaya dari negara-negara yang menerima cinta tersebut berasal dan untuk menempatkan usaha kami ke dalam ini. Ini adalah perasaan kami dapat mengembalikan perasaan yang kami dapatkan dari pemirsa kita. Juga mulai dari sekarang, aku ingin menjadi seorang Park Yoochun yang akan bekerja lebih keras lagi. Terima kasih sangat banyak.
MC: Siapa pesaing Anda di antara bintang-bintang dalam gelombang Korea?
Yoochun: Saingan? Baru-baru ini ... sekarang aku dapat mengatakan bahwa
aktor itu dari drama SBS "Protect The Boss" (Jaejoong). Besok kupikir aku akan mengunjungi set mereka, dan meskipun dia dan aku sangat dekat ia adalah seseorang yang selalu waspada.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar