profil DBSK

Senin, 01 Agustus 2011

Pernyataan Perwakilan JYJ, "Penjelasan KBS Tidak Menjawab Semua Pertanyaan Kami"

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Seorang wakil dari Prain, perusahaan yang bertanggung jawab atas JYJ PR, membuat pernyataan mengenai penjelasan KBS tentang mengapa penampilan JYJ pada program KBS dibatalkan.

Perwakilan ini menyatakan, "penjelasan KBS tidak menjawab satu pertanyaan yang dibuat wakil-wakil JYJ," dan "Perwakilan JYJ menyerukan alasan mengapa penampilan JYJ tiba-tiba dibatalkan." Dia terus menambahkan, "Kami percaya bahwa JYJ, yang sudah mempromosikan penyebab sebagai duta besar kehormatan, bisa muncul pada program seperti yang direncanakan, terlepas dari 'Generasi dan f (x) Girls' s penampilan. Duta besar kehormatan lain yang dijanjikan penampilan dilakukan seperti yang direncanakan, sehingga kita tidak tahu mengapa hanya JYJ diberi pemberitahuan pembatalan. "

JYJ dijadwalkan untuk tampil di program khusus Challenge KBS '! 7 Keajaiban Alam Dunia, ini adalah 'Jeju sebagai duta kehormatan untuk nominasi pulau, tetapi diberi pemberitahuan pembatalan oleh KBS empat hari sebelum pertunjukan. Untuk ini, perwakilan JYJ dinyatakan dalam sebuah pernyataan resmi itu, "Kami telah melaporkan kasus ini kepada Komisi Fair Trade dan akan melakukan gugatan terhadap penghalang dibuat terhadap kegiatan mandiri JYJ."

Pada 28, KBS dinyatakan dalam 'benang itu, "Kami menerima panggilan dari konfirmasi dari Girls' Generation pemirsa dan f (x), yang berada di daftar selebriti untuk melemparkan dalam kinerja, mengatakan bahwa mereka akan mampu melakukan, "dan" Seperti Girls 'Generation dan f (x) telah menyebar secara global, bahkan ke Eropa, kami memutuskan bahwa penampilan mereka akan lebih efektif dalam mempromosikan Jeju, yang dalam menjalankan untuk menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Alam Dunia, untuk dunia (siaran hidup untuk 72 negara melalui KBS World). "

Perwakilan Prain menyatakan, "Kami tidak ingin menimbulkan konflik dengan KBS karena masalah ini," dan "Namun, kami akan menunggu putusan dari Komisi Fair Trade tentang masalah ini dan kami berharap bahwa peristiwa yang tidak logis akan terjadi
lagi di masa depan."
*sebenernya aku udah ngga’ sanggup banget ngepost berita yang kyak gini... ujung-ujungnya pasti aku kesel dan ngeluarin air mata*

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar