profil DBSK

Sabtu, 25 Juni 2011

2PM, TVXQ, Kim Hyun Joong, dan Super Junior Bertemu Dalam Grand Opening UAM

Photobucket

Annyeong cassiess...

Kelompok idola papan atas pria, TVXQ, 2PM, Super Junior, bersama dengan SS501 Kim Hyun Joong dan banyak orang lainnya datang bersama-sama untuk menghadiri acara peluncuran.

Pada sore hari yang hujan pada 24 Juni 2011 di 'Banyan Tree Club and Spa' di Seoul, para seniman papan atas berkumpul untuk peluncuran Organisasi UAM (Asia Amerika Manajemen).

UAM adalah sebuah kolaborasi baru yang dibentuk oleh lembaga manajemen dari perusahaan hiburan papan atas Asia, yang terdiri dari KeyEast, AMENT, StarJ Entertainment, SM Entertainment, YG Entertainment, and JYP Entertainment.

Menjangkau lebih jauh daripada gerakan Hallyu, UAM didirikan bersama oleh 6 lembaga, yang mencakup pengontrolan asia secara keseluruhan. UAM berencana untuk menetapkan inti tujuan mereka yang berfokus pada media online, mengelola jaringan, dan mempromosikan film-film, drama, dan produksi rekaman video, serta bertindak sebagai agen global untuk para seniman dalam 6 perusahaan tersebut.

Pada hari ini, UAM mulai dijalankan dengan artis JYP, Soo Ae, Kim Hyun Joong, Kim Soo Hyun, TVXQ,Super Junior,, Lee Yeon Hee 2PM, Go Ara, Miss A, Yoo In Na, bersama dengan seniman lain, aktor / aktris, direktur, staf, dan produsen berafiliasi dengan UAM dan perusahaan terkait muncul dalam acara tersebut.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar