profil DBSK

Minggu, 12 Juni 2011

Tweet - Tweet JYJ

Annyeong casssieessss.....

Tweet Kim, mereka berterima kasih, kasihan YooChun harus tidur karena kelelahan : ( 

 (JunSu, 10:48 pm KST) Terima kasih semuanya dan aku mencintaimu http://twitpic.com/5a1u1u

319212642


(Jaejoong, 11:09 pm KST) Dalam proses pembuatan konser ini, ada banyak kesalahan - kesalahan dan kami mengalami saat-saat mengecewakan dan banyak menyusahkan satu sama lain, tetapi satu panggung tempat kami berdiri pada hari ini membuat kami bahagia. Kami adalah satu, benar-benar satu .. Terima kasih kepada semua orang di keluarga kami .. (T / N: 'Keluarga' dapat termasuk staf, penari, penggemar dll dari apa yang aku menebak) 

 
(Jaejoong, KST pm 11:22) Oh. Dan tolong menonton acara gala Sohn Yeon Jae yang akan ditayangkan di TV besok. Ini adalah panggung yang diciptakan oleh keringat Sohn Yeon Jae dan diselesaikan oleh karisma dan air mata. 



(Jaejoong, KST pm 11:26) Oh. Dan terima kasih banyak untuk
Jaejoong Bus ^ ^  http://yfrog.com/khtn3j 

tn3f


... Mengapa kami akan menghilang dengan bodoh? Kami akan selalu di sini ♥ (Jaejoong, 02:11 KST) Ah ... Sungguh .. Aku sangat bersyukur untuk fans kami .. Di masa lalu, aku sering mengatakan bahwa aku masih akan melakukannya bahkan jika hanya ada satu fans yang hadir ... Tapi sekarang, kupikir aku akan punya waktu yang sulit jika kasih keluarga itu menghilang .. Kupikir aku harus bekerja keras ..

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar