profil DBSK

Kamis, 16 Juni 2011

TVXQ Yunho Mengungkapkan Masa-masanya yang Sulit

2i7l7ok

Annyeong casssieessss.....

Di acara itu, Yunho menyatakan,

    
"Sewaktu aku masih di SMA, keluargaku banyak melalui masa yang sulit. Suatu hari, ketika aku sedang di tempat tidur, ayahku meninggalkan rumah pukul 4 pagi Setelah melakukan beberapa observasi, aku menyadari bahwa ini lebih cepat dari biasanya. Dia pulang pukul 9 malam dan meninggalkan rumah pada pukul 4 pagi. tanpa meleset. Tidak memahami situasi itu, aku memberi tahu ibuku tentang hal itu dan dia berkata bahwa ia bukan tipe orang seperti itu. "

   
"Berpikir bahwa aku membutuhkan bukti yang kuat, aku mengikutinya suatu hari. Aku berkerudung dan memakai kacamata hitam bahkan menyiapkan kamera. Aku percaya bahwa aku harus mengungkapkan kebenaran apa pun. Ayahku menggunakan taksi bukan mobil jadi aku berpikir bahwa mungkin dia benar-benar melakukan apa yang sudah kuduga."

   "
Dia masuk ke sebuah bangunan yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Aku merasa bahwa itu terlalu berisiko untuk mengikutinya kedalam jadi aku memutuskan untuk menunggunya di luar. Dia kembali keluar membawa banyak surat kabar. Ternyata ia mengantar koran setiap pagi." 

a5dnqd

   
"Ia melakukan banyak pekerjaan sebagai seorang eksekutif, tetapi kemudian situasi berubah sehingga ia menjadi asisten orang lain. Yang penting adalah bahwa ibuku juga tidak tahu tentang hal ini."

   
"Itu berita mengejutkan. Aku berpikir bahwa jika aku berhasil, aku harus mengurus ayahku, ibuku, dan keluargaku."

   
"Situasi ibuku bahkan lebih mengejutkan. Aku hanya menemukan ini kurang dari sebulan lalu. Ibuku telah kehilangan berat badannya selama 7 sampai 8 tahun karena berolah raga. Ternyata ia tidak benar-benar telah berolahraga, tetapi ia telah bekerja di sebuah pabrik."

   
"Bahkan sekarang orang tuaku bekerja keras. Orangtuaku percaya bahwa mereka tidak harus menggunakan uang anak-anak mereka untuk mereka sendiri. Karena aku merasa sangat menyesal mengenai hal itu, aku membeli sebuah apartemen untuk mereka sebagai hadiah. Aku
juga baru-baru ini menjual mobil tua ayahku untuk ditukar dengan satu merek baru." 
 
Yunho mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi anak yang baik kepada orang tuanya yang ingin mencoba yang terbaik seperti di masa lalu untuk keluarga.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar