profil DBSK

Rabu, 22 Juni 2011

JYJ JaeJoong Kemungkinan Akan Bermain Drama Nasional Pertamanya

Photobucket

Annyeong cassiesss

Menurut salah seorang staf SBS, Kim Jaejoong akan membintangi sebuah drama berjudul ‘The Last Secretary’ yang adalah lanjutan sebuah drama setelah 'City Hunter' yang memasuki episode akhir.

Dalam drama Kim Jaejoong menampilkan sebuah kecantikan, laki-laki yang karismatik dalam usianya yang sudah 30 tahun dan bernama Cha Muheon. Karakternya dijuluki 'Pangeran' karena kombinasi keahliannya sebagai seorang yang kuat di dunia keuangan, olahraga dan kharismanya yang lembut, Cha Muheon juga memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang. Plot akan menarik sebuah kisah cinta segitiga antara Cha Muheonsepupu laki-lakinya Ji Heon, dan karakter pahlawan.

Terlepas dari film Korea nya 'Heaven Postman' pada tahun 2009, Kim Jaejoong tidak pernah berakting dalam drama Korea lokal sehingga ini merupakan shooting drama pertama nasionalnya.

Sebagai seorang aktor idola, Kim Jaejoong memacu perhatian tahun lalu ketika sebuah jajak pendapat yang diselenggarakan oleh Jepang dan hiburan olahraga jurnal Nikkan Sports, mengungkapkan‘The 14th Nikkan Sports Drama Grand Prix’  bahwa dia menempati urutan pertama dalam Kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam drama Jepang 'Sunao Ni Narenakute'.

Dengan akting, Kim Jaejoong akhirnya akan bergabung di tengah-tengah kegiatan drama setelah terlebih dahulu sesama anggota JYJ yaitu Park YooChun telah berkembang sebagai seorang aktor yang luar biasa melalui debutnya di 'Sungkyunkwan Skandal' dan diikuti oleh 'Miss Ripley' sementara JYJ Kim JunSu telah menjadi bintang hot baru di panggung musik dengan mengklaim keberhasilan musicalnya 'Mozart!' dan 'Tearsof Heaven'.

Seorang wakil mengatakan, "kesempatan-Nya sangat menjanjikan, tapi itu belum dikonfirmasi."

Sementara
The Last Secretary’ adalah sebuah drama komedi romantis seputar kehidupan tokoh yang bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan besar dan jatuh cinta pada atasannya. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus, dengan aktris Choi Kang-hee dan Lee Hejin direncanakan untuk membuat gips dalam drama.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar