profil DBSK

Kamis, 02 Juni 2011

Park YooChun dan Park YoohWan Memberikan Rating Yang Bagus Terhadap Drama Meraka

Image Hosted by ImageShack.us
By AlwaysKeepFaith at 2011-06-03

Annyeong casssieessss.....

Aktor Park YooChun dan adiknya Park Yoohwan telah muncul dalam drama MBC dan drama keduanya ini menimbulkan tanggapan mengejutkan berkaitan dengan rating yang diterima, cukup untuk mengumpulkan mata semua orang. 

Park YooChun menunjukkan kesuksesannya untuk karya pertama kontemporernya yang berperan sebagai Song Yoohyun, jutawan 2 generasi, melalui drama MBC Senin-Selasa "Miss Ripley" yang ditayangkan pada tanggal 30 Mei 2011 untuk pertama kalinya.
Dalam drama tersebut, Park YooChun berperan sebagai penerus Mondo Group dan memiliki karakter yang baik, perhatian, dan sensitif. Selain itu dia juga menunjukkan kharismanya sebagai laki-laki menarik yang bahkan memiliki kemampuan untuk berbahasa Jepang dan Inggris. Secara khusus dia mengumpulkan perhatian dalam siaran tanggal 31 dengan memberikan pidato dalam bahasa Inggris fasih untuk upacara pelantikannya sebagai direktur kantor pusat. 

Seiring dengan Park YooChun, berkat akting yang baik ditunjukkan oleh Lee Dahae yang datang untuk mengeluarkan kebohongan fabrikasi catatan akademis dalam rangka untuk bisa keluar dari masa lalunya setelah melalui masa kanak-kanak tidak bahagia, peringkat #1 di antara drama Senin-Selasa yang menerima 13,4% dan 14,3% untuk episode pertama dan kedua. 

Selanjutnya, Park Yoohwan yang merupakan saudara kandung Park YooChun, ber-acting sebagai
Han Seuwoo yang merupakan saudara tiri Han Jiwoong. Dia berumur 43 tahun lebih muda dari kakaknya dalam drama dan merupakan siswa SMA yang pernah tinggal di luar negeri dan sedang menghadapi proses aplikasi di universitas. Dia memberikan tawa kepada para penonton dengan terlibat dalam pidato dewasa dan kepada keponakannya. Baru-baru ini ia menunjukkan sisinya yang tak berdosa, misalnya dengan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Song-yi yang bekerja di perusahaan penerbitan saudaranya dan hidungnya tiba-tiba berdarah.


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar