profil DBSK

Rabu, 22 Juni 2011

OST."Miss Ripley" yang Dinyanyikan Oleh Park Yoochun Menjuarai Beberapa Chart Online

Photobucket

Annyeong cassiess...

Lagu JYJ Park Yoochun untuk drama "Miss Ripley" baru-baru ini menjadi topik hangat.

Untuk dramanya saat ini "Miss Ripley", Park YooChun bernyanyi dalam Bagian 3 dari soundtrack untuk lagu tema Son Yoohyun yang berjudul “This Vacant Place For You”, yang telah menjadi hits. Soundtrack ini “This Vacant Place For You” dirilis online pada tengah malam tanggal 21 Juni 2011 dan menjadi nomor satu di pencarian kata kunci di berbagai situs portal dan menjadi teraras melampaui berbagai tangga musik seperti Naver, Daum, Melon, Dosirak, Cyworld, dll

Hal ini juga terus berlanjut pada sore hari tanggal 21 Juni 2011 lagu Yoochun “This Vacant Place For You” tetap nomor 1 di Daum’s Music Real Time Charts, Cyworld’s Music Real Time charts, dan menjadi nomor 2 di Melon’s Recent Music chart, dan urutan ke-3 Bug’s Music Real Time charts. Semua ini, karena kekuatan suara Park YooChun telah membuat lagu ini sangat populer di situs online lainnya seperti Dosirak dan Naver juga.
 
“This Vacant Place For You” telah menerima pujian, pujian tentang harmoni yang memancarkan vokal Park Yoochun, yang dikombinasikan dengan lirik yang sempurna mengekspresikan sakit hati seorang wanita. Telah dikatakan bahwa Son Yoohyun telah mengekspresikan seluruh hatinya dalam drama dan cintanya untuk Lee Da Hae menciptakan drama yang bisa dibilang lebih tinggi dari sempurna.

Komentar produksi perusahaan, "suara Park Yoochun yang hangat dan lembut dalam
“This Vacant Place For You” sangat sempurna untuk lagu ini dan telah memonopoli semua chart musik. Menyalurkan antusiasme yang sama ia bernyanyi dalam aktingnya, kami percaya bahwa Park YooChun adalah entertainer sejati."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar