profil DBSK

Minggu, 26 Juni 2011

N-Train Jung Jung Gyun Berkata, "Terima Kasih Kepada JYJ Kim Jaejoong, Aku Terhindar Dari Penipuan"

Photobucket

Annyeong cassiess...

N-Train Jung Jung Gyun berbicara tentang pengalaman di mana dirinya hampir ditipu. 

N-Train terdiri dari 5 orang member Jung Jung Gyun, Jung Seung Hyun, Soul J, Song Yoo Jin, dan Kim Sang Woo. Mereka telah mengumpulkan perhatian besar untuk menjadi boy band yang diciptakan oleh Produser Kim Chang Hwan, orang di belakang Chae Yeon, Lee Jung dan Kim Gun Mo 


Pemimpin Jung Jung Gyun berasal dari kelompok tachyon, dan menjadi terkenal ketika ia muncul dalam program audisi MBC 'Showvival'. Setelah program tersebut, grup tersebut menghentikan kegiatan mereka dan Jung Jung Gyun mengungkapkan bahwa tim ini hampir ditipu dua kali.

Dia berkata, "Pada tahun 2008, kami dihubungi oleh sebuah perusahaan Cina dan bahkan menandatangani kontrak. Tapi setelah gempa Szechuan, perusahaan berhenti menghubungi kami. Jadi debut Cina kami tidak pernah terjadi." 


Dia terus berkata, "kami harus meninggalkan salah seorang member kami dan kami hanya tinggal berdua. Tapi kami bertemu seseorang yang mengatakan bahwa ia adalah 'seseorang yang bekerja di Avex di Jepang'. Kami bertemu dengannya beberapa kali dan ia menunjukkan pada kami foto-foto dirinya dengan penyanyi Avex, sehingga kami tidak menyangkal tetapi hanya percaya apa yang ia katakan. Jadi kami terbang ke Jepang," dan "Pada saat itu, JYJ Kim Jaejoong bernyanyi sebagai anggota TVXQ di Jepang. Karena TVXQ bekerja dengan Avex, aku bertanya kepada Jaejoong tentang hal itu dan ia mengatakan bahwa "Ada seseorang di perusahaan dengan nama itu." Semakin kami berbicara, semakin aku merasa bahwa sesuatu yang tidak benar telah terjadi." 


Jung Jung Gyun berkata, "Sesuatu tidak beres sehingga aku menelepon Jaejoong lagi. Aku terus menanyakan ini dan itu dan ketika aku bercerita tentang apa yang pria itu kenakan dan seperti apa pria itu tampak, Jaejoong berkata, 'Tidak ada yang seperti itu di sini, dia tidak bekerja di Avex. Kembalilah, 'jadi kami kembali ke Korea. Aku masih sangat berterima kasih kepada Jaejoong "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar