profil DBSK

Senin, 20 Juni 2011

Miura Mengatakan, "Park Ji Sung Membawa JYJ Kesini? Dia luar biasa ~ "

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

Pertandingan amal sepak bola 'Asian Dream Cup', yang diadakan oleh Ikon Sepakbola Asia Park Ji Sung (30, Manchester United), telah berakhir pada tanggal 15 Juni 2011 di Ho Chi Minh City, Vietnam. Dengan semua bintang Korea dan Jepang ini, sesuai dengan banyaknya perhatian dari penggemar sepak bola Asia yang terkumpul dan JS Foundation telah memutuskan untuk mengungkapkan beberapa cerita menarik di balik layar.

... "Park Ji Sung, dia Luar Biasa ~"
Ketika 'Hallyu Star' Jaejoong dan Junsu dari JYJ muncul di acara menyambutan pada tanggal 14 Juni 2011, para pemain Jepang, Hidetoshi Nakata dan termasuk Kazuyoshi Miura (FC Yokohama), senang melihat mereka dan berkata, "Apakah itu benar-benar JYJ?" mereka bahkan bergurau dengan mengatakan, "untuk Park Ji Sung yang telah membawa JYJ ke sini, dia Luar Biasa!"

Selama perjamuan keseluruhan, Kim Jaejoong duduk di sebelah pemain Jepang dan terlihat berbicara dengan mereka dalam bahasa Jepang yang fasih, bahkan bergabung dengan para pemain untuk minum
beberapa alkohol setelah makan karena diundang oleh Nakata. Hal itu juga mengatakan bahwa ia berteman dengan banyak pemain sepak bola seperti Jung Tese.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar