profil DBSK

Sabtu, 25 Juni 2011

Gaya Selimut Park YooChun Menjadi Sebuah Fashion Statement di Lokasi Syuting !!!

Photobucket

Annyeong Cassiess....

Karakter utama dari drama 'Ripley Miss' mengungkapkan film mereka dengan menggunakan foto-foto syuting pada larut malam, menunjukkan cara mereka yang berbeda-beda dalam mempertahankan energi mereka.

Drama Senin-Selasa MBC "Miss Ripley" dan Super selebriti Lee Da Hae, Kim Seung Woo, Park YooChun, dan Kang Hye Jung telah mengumpulkan banyak perhatian dengan akting mereka. Tapi setelah siaran awal acara, para aktor yang dibutuhkan untuk film hingga larut malam untuk mengejar ketinggalan dengan jadwal mereka yang ketat. Dalam rangka untuk menyelesaikan drama sempurna, mereka masing-masing menunjukkan kinerja yang terbaik.

Apalagi sekarang dengan cuaca, yang lebih dari 30 derajat pada siang hari, tapi begitu malam datang, udara dingin akan menyebabkan sedikit ketidak nyamanan, yang membuat aktor harus menjaga kesehatan tubuh mereka. Itulah sebabnya mereka telah menampilkan cara "Bagaimana Pemeliharaan Tubuh"

Item yang paling penting yang mereka gunakan saat istirahat mereka, adalah menyediakan kehangatan yaitu selimut. Dalam kasus Park Yoochun, ia menggunakan semua jenis selimut di bawah situasi yang berbeda,merubah sebuah selimut biasa menjadi tipe mode. Membungkusnya di sekitar lehernya, mengenakan bajubiasa, mengikatnya di pinggang, dll rasa yang unik dari gayanya membuat dirinya mendapat gelar 'Fashion Star' di set pembuatan film mereka.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar