profil DBSK

Senin, 20 Juni 2011

Park YooChun Mengungkapkan Pesona Romantisnya Dengan Sebuah Pesta Ulang Tahun Dalam "Miss Ripley"

133678l

Annyeong casssieessss.....

Annyeong casssieessss.....
Park YooChun muncul dalam drama "Miss Ripley" sebagai “strongest birthday party boy” karena ia telah mempersiapkan sebuah pesta ulang tahun yang colouful dalam drama tersebut.

Pada episode 7 drama MBC "Miss Ripley" yang disiarkan pada 20 Juni 2011, Park YooChun menyiapkan surprise party untuk ulang tahun wanita yang dicintainya. Muncul dengan keranjang yang penuh bunga dengan kasih-Nya, Park YooChun juga menghiasi ruangan dengan balon yang berwarna indah, dan kue berlapis dua dengan Tulisan "Selamat Ulang Tahun Miri" dll, Park YooChun menunjukkan "roman baik" nya kepada Lee Da Hae dan menawarkan pesona "lelaki romantis yang sempurna".


Pada 17 Juni 2011, shooting untuk adegan ini diadakan pada satu set di provinsi Gyeonggi. Selama pengambilan gambar ini, YooChun menyiapkan balon untuk ulang tahun dengan kru pemotretan, tertawa dan menikmati momen tersebut seperti anak kecil. Terutama untuk menulis sendiri pada kue berlapis dua, ia menggunakan pena cokelat untuk berlatih dan berlatih beberapa kali. Terlihat dia menempatkan semuanya dalam masing-masing tulisan dan karakter dengan kesempurnaan, staf tercatat bersemangat dan antusias dalam semua keterlibatan dalam film.

Perusahaan produksi telah menyatakan bahwa, "Park YooChun dari Miss Ripley akan muncul sebagai" orang yang baik untuk semua wanita di asmara" dan bahwa "tidak ada wanita yang tidak akan tersentuh oleh cinta tanpa syarat Park Yoochun untuk Lee Da Hae. Di masa depan, YooChun cinta sejati telah menunjukkan Lee Da Hae akan menjadi cerita yang lebih menarik."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar