profil DBSK

Senin, 13 Juni 2011

Son Yeon’s Gala Show - Kim JaeJoong Memberikan Ucapan Selamat dengan Karangan Bunga

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

Pada tanggal 11 Juni 2011 pada 15:00 dan 12 Juni 2011 pada 14:00, Senam Ritmik Gala Show pertama Korea ‘LG Whisen Rhythmic All Stars 2011′ diadakan di University Hwageong Gimnasium Korea. Kim Jaejoong, selaku sutradara, mengirimkan sebuah barisan karangan bunga dengan ucapan selamat. 

Bukan hanya Son Yeon dan para pesenam irama Korea Selatan yang menghadiri Gala Show, tetapi juga atlet kelas dunia. Secara khusus, topik-peran sutradara JYJ Kim Jaejoong telah menerima banyak perhatian 
sejak itu telah membawa kecerahan. 

Pada hari itu, penggemar Kim Jaejoong datang dengan slogan khusus seperti "Acara Gala akan meniup embusan kemenangan" dan "Selamat kepada Produser Kim Jaejoong Creative Challenge", mendukung Kim Jaejoong yang baru saja kembali dari JYJ World Tour dan secara aktif mengejar berbagai bidang kegiatan. 

Direktur Kim ucapan di halaman depan brosur Tampilkan Gala itu memungkinkan dia untuk mengungkapkan perasaannya tentang acara, "Ketika aku bertemu Son Yeon, meskipun dia adalah seorang atlet dari cabang olahraga kompetitif, mimpinya bertujuan untuk menuju panggung dunia . Itu sebabnya aku ingin memberikan dukungan terbesarku untuk usahanya. Aku sangat senang menjadi Sutradara Gala Show! "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar