profil DBSK

Rabu, 15 Juni 2011

'Miss Ripley' Park YooChun dan Lee Da Hae Berubah Menjadi Pasangan Tampan dengan Sepeda

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

Pada episode 6 MBC TV Senin-Selasa drama 'Miss Ripley' disiarkan pada tanggal 14 Juni 2011, Park YooChun dan Lee Da Hae berubah menjadi pasangan bersepeda motor, keduanya berpacaran sambil mengenakan pakaian sepeda motor tampan warna hitam dan helm. 

Dalam 'Miss Ripley', Park Yoochun yang berperan sebagai penerus Mondo Resort Group, telah menggambarkan citra lembut, tetapi melalui adegan sepeda motor itu, ia pertama kalinya memberi kesan liar dan tampan serta karisma jantan nya dipamerkan. Lee Da Hae yang berperan sebagai Jang Miri, mengubah gaya biasanya yang kewanitaan dan keluar dalam pakaian sepeda motor gagah, memainkan peran sebagai pasangan sepeda motor dengan Park YooChun

Film ini dirilis akhir bulan lalu di Itaewon dan jembatan Banpo dan sepeda yang mereka naiki ini bernilai sekitar 40 juta won. Menurut staf, mereka berdua banyak diantisipasi dalam adegan ini dan mereka tersenyum seperti anak kecil selama pembuatan film. Khusus untuk Park YooChun yang memiliki kecenderungan untuk mengemudi, ia senang hanya dengan kemampuannya untuk bersepeda motor. 

Perusahaan produksi telah menyatakan bahwa Park YooChun akan menunjukkan karisma jantan nya secara bertahap di drama dan adegan ini  mengisyaratkan perkembangan storyline ke tingkat yang baru, sehingga berharap agar para penonton bisa menunggu untuk itu. 

'Miss Ripley' adalah sebuah drama yang menceritakan kisah seorang wanita yang enggan mengatakan suatu kebohongan dan ini menyebabkannya terus berbohong, sehingga berbahaya bahwa dia akan kehilangan semua yang ia miliki.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar